YZF-R15 v3 India

banner

X RIDE_3

Assalamualaikum

Beda negara, beda selera otomotifnya, beda juga kebijakannya. Kalau di Indonesia umumnya pabrikan lebih fokus ke tampilan dan fitur, karena walau performa mesin sebagus apapun kalau tampilan dan fitur kalah ya sia sia. Apalagi udah menyangkut merk. Beruntung sih, Indonesia kini menjadi basic produksi beberapa motor yang juga diekport ke negara lain walau masih negara tertentu.

Hal ini berimbas pada launcing model terbaru, di Indonesia modelnya selalu up to date karena persaingan yang sangat ketat dan tak mau kecolongan kompetitor yang juga facelift. Namun, beda negara beda kebijakan. Sehingga jika model pertama di Indonesia begini, bisa jadi negara lain berbeda.

Contohnya YZF R15 v3 versi India. Jika di Indonesia, motor ini memiliki keunggulan shock depan USD dan spakbor belakang minim sehingga nampak racing. Berbeda dengam India. Banyak perbedaan terjadi.


Bagian footstep belakang masih pipa, seperti Vixion. Spakbor belakang ada mata kucingnya. Kemudian ada mud guard khas motor India. Sein biasa, seperti R25. Wah, kok malah downgrade ya? Apakah masalah biaya? Kalau mudguard dan mata kucing mah semua motor India sana punya.

Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di otomotif dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s