Supra FIT Sport

banner

X RIDE_3

Assalamualaikum

Brosis, lagi trend atau akhir akhir ini orang makin pede tampil beda ya karena banyak temennya. Modifikasi motor bebek tulen menjadi motor sport. Mereka yang mengambil aliran ini pantas diacungi jempol. Kenapa?

Orang pasti berkomentar kenapa gak beli motor sport asli, motor kere, pemaksaan. Padahal ya ada hasrat tersendiri mereka yang memilih aliran ini. Motor ini adalah Honda Supra Fit. Motor ini irit walau lemot sekali. Owner memodifikasi tidak terlalu esktrim karena masih mempertahankan beberapa detail asli.

Rangka asli dan body belakang asli masih original.  Shock juga masih double. Yang bikin penasaran arm belakang itu cover atau custom ya. Footstep diganti underbone, footstep belakang lebih naik. Kaki depan memakai standart bebek. Bisa dilihat di bagian depan. Kemudian bagian tangki custom sport. Fairing entah pakai punya motor apa ini. NSR kah? Atau motor lain.

Untuk velg sepertinya bawaan Supra FIT. Dicat orange, untuk fairijg dicat livery repsol. Sayang bodi belakang tetap standart dan warnanya tidak senada. Harusnya diberi buritam model Repsol MotoGP kerem tuh. Spambor belakang memakai model custom mini.

Kreatifitas kadang bikin nekad. Ada yang mau meniru? Ora umum banget ini.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Lain-lain dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s