Modifikasi Lampu Belakang Truk, pakai punya Camry

banner

X RIDE_3


Assalamualaikum

Brosis, tak kalah dengan bus yang berlomba dengan model yang menarik dari karoserinya. Para owner truk juga memodifikasi truknya. Bahkan sampai ada kontesnya loh khusus truk. Salah satu yang ramai selain permainan warma dan rombak kabin, adalah penggantian backlamp.

Lampu truk standart, identik dengan model kotak yang terdiri 3 warna yaitu merah, kuning dan putih. Nah, di karesori model standart ini diganti punya mobil. Dianggap lebih keren, dan tentunya lebih aman sih. Selain itu, membuat tampilan truk tidak membosankan. Lampu yang dipilih umumnya milik mobil mobil mahal. Paling sering sih Fortuner dan Pajero.

Nah, untuk truk satu ini memakai punya Toyota Camry yang merupakan sedan premium Toyota. Yang sering dipakai mobil dinas pejabat. Kalau bentuk originalnya di mobil seperti ini :


Kalau udah nampil di truk jadi keren ya truknya. Apalagi pas gelap gini jadi berasa lihat sedan, padahal di atasnya ada bak truk berton tom. Keren banget. Namun ya sesuai dengan budget yang dikeluarkan, puluhan juta rupiah.


Ya sesuai dengan pemasukan yang rutin dari ekspedisi yang diterima. Modifikasi truk jaman sekarang umumnya berani keluar duit lebih. Tidak hanya memodifikasi cat saja tapi body kits. Seperti modif lampu belakang yang lagi musimnya ini.

Ada yang pengen juga?

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s