Terserempet Kereta Api Hingga Meninggal saat Selfie bareng teman

banner

X RIDE_3

Assalamualaikum

Eksis boleh, stupid jangan. Trend mencari sensasi dan sesuatu yang dianggap wah oleh orang lain, yang kebanyakan dipakai sebagai ajang pamer membuat banyak orang kehilangan akal. Demi sebuah foto selfie, seseorang rela bertaruh nyawa. Iya kalau dibayar sesuai resiko, la kalau cuma dibayar pakai tombol like?

Baru baru ini ada info dari Perkeretaapian Indonesia. Di mana terjadi kasus yang disampaikan oleh DAOP 6 Yogyakarta, bahwa terjadi insiden meninggalnya seorang anak perempuan. Dengan ciri memakai jilbab cokelat. Diduga, selfie di sebuah lokasi di dekat rel kereta api. Saat selfie sebuah kereta api lewat. Karena jarak korban dan kereta terlalu dekat akhirnya korban terhantam gerbong kereta api hingga meninggal.

Saat kejadian

Beberapa saat yang lalu sudah beredar video dua orang anak remaha tertabrak KRL saat video selfie dan terekam kamera. Ini malah terjadi lagi. Mungkin sudah banyak kasusnya, hanya saja yang ramai saat waktu kejadian tertangkap kamera.

Selfie di dekat kereta yang melintas tentu berbahaya, terutama yang melanggar batas jarak terdekat dengan rangkaian kereta api. Kalau sudah dihantam besi keras ini, tubuh bisa hancur dan tewas seketika.

Tentunya konyol jika meninggal dalam keadaan sia sia begini. Kematian memang takdir, tapi bagaimana kondisi saat meninggal ditentukan oleh pribadi sendiri. Jangan karena sesuatu yang ingin dipuji orang, bikin logika menjadi hilang tak terkendali.

Semoga korban khusnul khotimah, dan keluarga tabah ditinggalkan.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Opini & Fakta dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.