Honda CRF150L 2017

X RIDE_3

Assalamuakaikum, 

Brosis, CRF150L adalab produk Honda terbaru yang dilauncing AHM tahun 2017. Motor ini dikhususkan bagi biker yang gemar melibas berbagai lintasan yang ekstrim dan offroad. Sesuai dengan TVC resminya yang menampilkan aksi motor ini di jalur trabas.

Memakai mesin SOHC Air Cooled, 5 percepatan, PGM-FI, dan memiliki torsi 12,43nm juga power 12,31PS. Motor ini dijual dikisaran harga 31,8juta OTR Jakarta. Setara dengan harga variant tertinggi kompetitornya, yaitu Kawasaki KLX150BF.

Beberapa orang menyayangkan mesin yang identik dengan Megapro FI. Beberapa malah menjulukinya Verza versi Trail. Mungkin yang berbeda ada pada final gear dan gear rationya. Lagipula, ukuran velg juga besar yaitu 20′ dan 18′.

Tampilan body khas genre CRF. Shock up side down sebagai peredeam kejut di depan. Stangnya unik, ada besi tambahan (stabilizer). Beberapa commont part seperti speedometer BeAt street yang minimalis, sein yang mirip punya Verza dan Megapro. Berikut detail dekat si CRFL :

Spesifikasinya bisa dilihat di bawah ini :

Akankah mampu menggerus pasar KLX? Mengingat KLX ini walau mahal dan ringkih jika diajak beban berat, tapi laris dan komunitasnya banyak.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di otomotif dan tag , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s