CBR250RR versi Small Worm Tyres Suicide Squad

X RIDE_3

22046173_1948373285192205_5639368881722379610_n

Assalamualaikum

BRosis, siapa yang tidak tahu motor dual silinder Honda ini. Dianggap superbike look, karena besar dengan swim arm dan USD. Biasanya kalau motor sport itu menambah ukuran ban biar makin besar dan sporty, yang satu ini justru beda.

Ban standart CBR250RR diganti ban super kecil yang bahkan lebih kecil dari ban standart motor moped. Yang kita tahu sebutannya adalah worm tyres. Tak hanya ban, juga velg dan cakram. Seperti halnya modifikasi Worm Tyres motor lain. Di motor ini selain Worm Tyres juga spion dilepas. Ditambah ukuran cakram yang dirubah. Spakbor Motor ini oleh usernya di ajak touring ke Bromo. Tepatnya di rute yang umum dilalui oleh motor wisatawan. Terlihat juga kalau ban yang dipakai adalah Worm Tyres type slick. Jelas tidak ada ukiran batik di ban. Ban balap berarti. Udah Worm Tyres, pakai type slick. Kalau hujan bisa buyar itu handlingnya.

Memang untuk modifikasi tergantung yang punya. Tapi, memang yang pakai jalan raya dia aja. Kalau itu motor gagal rem dan jatuh sendiri sih gak apa apa. Tapi kalau menabrak pengendara lain bagaimana? Hobi hobi siapa dan yang gaya gayaan siapa? Tapi yang kena imbasnya orang lain. Jangan bilang itu motor buat kontes aja, buktinya masih banyak motor kayak ini di jalan. Yang punya motor lebih tahu kondisi motornya dan berkendaranya sudah sesuai perhitungan, emangnya tragedi dijalan bisa dihindari dan dipikir dengan pikiran manusia yg masih ada batasnya. Kalau misalkan ada orang nyebrang tiba tiba, apakah mampu melakukan pengereman sedekat mungkin dengan ukuran ban seperti itu? Yang dipermasalahkan ini ukuran bannya, velg jari jari pun kalau pakai velg & tapak lebar tetep manis dan tidak mengurangi traksi ban ke aspal

Seperti ini perbandingannya :

22046021_1948398715189662_64038002525540500_n

Di sini perlu menyalahkan komunitasnya juga. Karena membiarkan sesuatu yang melanggar lalu lintas dan berbahaya di jalan untuk dipakai di jalan raya. Karena foto tersebut menggambarkan acara touring ramai-ramai. Tapi ya, kalau negur langsung mungkin yang negur udah dikeroyok kayak kasus di Bengkulu.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

 

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s