Headlamp Projie LED KW Yang Menipu

X RIDE_3

20139978_10210171859237719_2893347282138545103_n

Assalamualaikum

Apa yang ada dibenak brosis jika mendengar kata lampu Projie? Pasti bakalan membayangkan sebuah variasi lampu yang punya nyala terang menembus kabut. Lampu Projie sangat keren jika dikerjakan oleh mereka yang paham. Projie ada versi aftermarket juga ada versi Original Equipment Manufactur alias asli pabrik otomotif.

Untuk harga terbilang mahal loh, sekelas aftermarket biasanya projienya saja tembus 600rb rupiah belum ongkos pasang dan bohlam HID/LEDnya. Apalagi yang OEM, harganya bisa jutaan bahkan puluhan. Harga yang mahal membuat projie hanya dipasang oleh orang-orang tertentu yang memang benar-benar tahu modifikasi.

Namun, akhir-akhir ini penggiat projie dan modifikator projie lagi direpotkan oleh kehadiran projie LED kw. Kenapa dibilang kw? Karena memang ini bukan projie. Menurut modifikator projie, kehadiran projie kw ini membuat mereka repot saat ada pelanggan “gagap modif” yang membandingkan harga projie mereka dengan si kw ini.

LAMPU_LED_IRON_MAN_PROJIE_DOUBLE_BOHLAM_MOTOR_VARIASI

Projie LED KW

Nah, projie kw ini bisa dibilang cuma projie-projiean yang sama sekali tidak pantas disebut projie. Karena memang terdiri dari lampu cree U7 atau U9 yang ditanamkan shroud atau body. Di tambahkan LED AEDE sebagai pemanis. Harganya pun sangat murah serta pemasangannya mudah. Harga Projie KW ini seharga 300ribuan. Soal cahaya? Bahkan headlamp original CB150R masih lebih terang dibanding projie KW ini!

Cahaya yang dihasilkan hanya sekelas dengan lampu senter LED. Cahayanya fokus satu titik. Berbeda dengan Projie original baik aftermarket maupun OEM yang menyebar menyinari objek di depan kendaraan. Projie KW ini cuma pantas dipakai sebagai gaya-gayaan atau diikutkan dalam kontes modifikasi. Karena fungsinya sama sekali gak ada selain pemanis tampilan motor.

Bentuk dari Projie Aftermarket dan Projie KW ini miriplah dimensinya. Tapi, jika sama-sama dibongkar dan diadu sinarnya bakal ketahuan bedanya. Jadi, untuk UCers jangan sampai tertipu dengan Projie KW ini jika tujuan beli Projie adalah memperbaiki kualitasn pencahayaan lampu depan. Karena sangat payah Projie KW ini. Kalau buat gaya-gayaan ala anak abg mah terserah sih.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, Tips Oto dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Headlamp Projie LED KW Yang Menipu

  1. lamik gemini berkata:

    Betul juga ya om.. yg gagap modif cuma liat bentuk luarnya aja..

    Suka

  2. Riski Miranto berkata:

    “Gagap Modif” bener juga sih kalau dipikir-pikir haha

    Suka

  3. johny berkata:

    klo projie hid ori dimasukkan lampu led bagaimana hasilnya ya?
    aku rencana pasang projie hid, tp katanya lampu hid itu vampir bagi si aki motor.

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.