Uang pecahan baru, tidak terdeteksi ATM Setor Tunai di seluruh bank! Tapi, kok atm tarik tunai ada uang baru?

Assalamualaikum

Brosis, mesin ATM setor tunai merupakan jenis mesin atm yang berfungsi menyetorkan uang ke rekening atau transfer uang fisik ke rekening tanpa harus antri di teller. Mesin ATM ini, sangat bermanfaat. Apalagi yang jarang punya waktu ke bank pas hari kerja.

Namun, beberapa hari terakhir ada permasalahan yang tak kunjung ada solusi. Mengapa untuk uang emisi terbaru tidak bisa di setor tunai? Dua kelipatan yang umum dibuat setor tunai yaitu 50rb dan 100rb tidak bisa masuk mesin atm.

Mesin selalu menolak, bahkan kemarin pas di Atm BRI. Bro ndess menyetor sekitar 2jutaan, pecahan Rp 50.000 yang pecahan lama dan digabung Rp 50.000 pecahan baru. Yang pecahan baru ditolak, padahal tidak sobek atau terlipat.

Itu kedua kalinya menemui atm yang menolak uang emisi terbaru. Pertama, bro ndess juga mengalami di ATM BCA. Kok belum diupdate yak? Kalau tampilan layar, bentuk contoh uangnya masih yang bergambar lama. Untuk yang baru belum bisa. 

Kok gak segera diupdate? Padahal ATM Tarik tunai, sudah memakai pecahan terbaru. Ya masak harus tukar uang edisi lama sebelum setor? Mengingat uang emisi baru sudah mulai banyak di masyarakat khususnya pasca lebaran.

Semoga jadi perhatian.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Opini & Fakta dan tag , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s