Aerox 155 livery Yamaha 60thn

wp-image-428311093

Assalamualaikum

Brosis, livery 60thn Yamaha yang berwarna kuning dengan decal model racing kombinasi warna hitam dan putih. Seperti sebuah livery yang wajib hadir di motor Yamaha yang dimodif, Aerox pun kebagian.

Contoh Aerox 155 berikut ini, dimodifikasi livery Yamaha 60thn. Terlihat kombinasi warna kuning dan decal racing. Decal berada di posisi tengah motor, ditarik dari depan ke belakang. Bagian body depan juga ada. Tidak satu garis namun tetap satu desain secara keseluruhan.

Kemudian selain decal, bagian lain juga tersentuh. Seperti shock depan yang memakai up side down. Jika umumnya warna kuning, ini malah pakai USD yang tabungnya berwarna hitam dan as shocknya berwarna agak menguning. Kombinasi anti mainstream. Namun, sisi positifnya warna shock selaras dengan decal dan bagian spakbor depan samping yang berwarna hitam.

Warna velg dipertahankan hitam. Dengan cakram depan yang diperlebar. Kemudian, Kaliper custom. Muffler custom SC PRoject, muffler mahal nih. Selain itu bagian spakbor dipotong  jadi minimalis. Bagian shock belakang juga dibuat monoshock dengan arm custom.

Bagian jok juga kena sentuhan. Dibuat ala single seat look. Yang juga kena sentuhan decal Yamaha 60thn. Bagian CVT dilabur warna carbon kevlar, bagian filter udara juga custom pipa yang lebih kecil dari originalnya.

wp-image-473144956

wp-image--705470086

wp-image-1173666184

wp-image--1501548390

wp-image-1478929351

Ada yang tertarik pengen dimodifikasi seperti Aerox 155 ini? Siapkan dana lebih, karena banyak banget yang dibutuhkan. Dan modifikasi tak mengenal biaya, untuk sebuah hasil yang menawan. Semoga bermanfaat.

Sumber : Yamaha Aerox 155 Indonesia

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s