Berbagi Takjil Bersama Blogger Jatim, MPM Distributor dan Anak Yatim di bulan Ramadhan (18/6)

IMG-20170619-WA0001

Assalamualaikum

BRosis, tepat tanggal 18 Juni 2017 atau hari minggu (seminggu sebelum lebaran) PT MPM Distributor bareng Jatimotoblog menggelar bagi takjil bersama para anak Yatim dan Yatim Piatu dari Yayasan Nurani Mandiri Surabaya, Yayasan yang juga merupakan TPQ (taman pendidikan Qur’an) ini telah menghasilkan anak berprestasi dan berbakat. Untuk lokasi buka bersama sekaligus bagi takjil bertempat di KFC Ahmad Yani Surabaya.

Acara yang bertajuk “Berbagi Bersama Blogger Jawa Timur” berlangsung meriah. Dihadiri para blogger Jatimotoblog dari berbagai daerah, dan juga anak binaan Yayasan Nurani Mandiri. Acara tersebut dibuka oleh Pak Bondan Priyoadi, Honda Customer Care Center (HC3) MPM Distributor. Kemudian acara dilanjutkan penyerahan bantuan secara simbolis kepada Yayasan.

PICT0156

Elang, atlit panah Yayasan Nurani Mandiri

Brosis, yang perlu diketahui. Mereka walau termasuk Yatim dan Yatim piatu tapi prestasinya membanggakan loh. Salah satunya bernama Elang, yang merupakan atlit panah Jawa Timur dimana saat ini masuk di SMPN 4 Surabaya. Perlu diketahui panah adalah olahraga yang disunahkan Nabi Muhammad SAW loh.

Ada juga Anisa, duduk di kelas 2 SD namun punya otak encer. Prestasinya juara cerdas cermat di sebuah SMA Surabaya. Tak hanya pandai, tapi juga pede dan jago ceramah agama atau tausyiah. Susah loh ini, walau materi dadakan jadi sambil membaca. Namun, tanpa gugup dan ragu dalam menjelaskan materi.

IMG_20170618_163800

Tampil juga musik rebana hasil kolaborasi epic anak-anak Yayasan Nurani Mandiri. Jadi inget jaman SMP latihan rebana. Kelihatannya mudah padahal susah loh. Susahnya menjaga kekompakan irama music dari masing-masing irama.

IMG_20170618_162905

Kemudian, jelang berbuka puasa. Perwakilan anak-anak dari Yayasan diikuti blogger dan pihak manajemen MPM yang hadir ikut bagi-bagi takjil. Namanya juga KFC pasti habis ludes yak. Hehehe, lumayan buat ngganjal perut sebagai syarat pembatal puasa. Tak hanya pemotor, tapi juga pak sopir angkot loh. Semangat pak!

xdc

Adzan magrib berkumandang, dan semuanya melaksanakan berbuka puasa. Kemudian dilanjutkan sholat magrib di masjid dekat lokasi atau di mushola kecil KFC A Yani. Semoga bermanfaat acara ini buat semuanya.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s