Vario 150 pakai emblem custom CLICK, lebih thailook beneran….

fb_img_1490928970642.jpg

Assalamualaikum

Brosis, kalau di Indonesia nama produk Honda matic ini Vario. Kalau di Thailand namanya Honda Click, umumnya secara desain memang sama persis. Kecuali tentu pada sektor grafisnya, beda banget! Selain itu di Thailand tak ada nopol sisi depan.

Oh iya, banyak biker yang ngidam tampilan dari produk Honda Thailand. Nah, sebagai pengobat keinginan. Bisa meniru beberapa desain dari Honda Thailand, salah satunya memakai nama Thailandnya Vario yaitu Click menjadi emblem di Vario.

Seperti motor berikut, mencustom sendiri emblem Click yang di taruh di body. Emblemnya sih bukan dari crome plastik kayak OEM. Tapi, custom sendiri. Berwarna hitam, dan lebih besar dari ukuran OEM.

fb_img_1490928968199.jpg

Tentu tak ingin sekedar emblem, aksesoris lainnya juga turut menghiasi. Seperti garmish Click original Thailand yaitu bagian cover headlamp & backlamp, kemudian behel yang dicat kuning serta cover filter. Ada aksesoris CVT Guard dan pelindung rem depan. Pelindung muffler juga di pasang.

Perlu brosis ketahui bahwa Honda CLick memliki striping yang benar-benar minimalis. Nah, Honda Vario 150 yang warna facelift ke dua juga minimalis malah cuma ada emblem. Emblem Vario dicopot dan diganti emblem click custom.

fb_img_1490928963220.jpg

fb_img_1490928973332.jpg

Bagaimana brosis? Keren…. BRosis bisa custom sendiri di tukang aklirik, dengan tentu membawa sendiri desainnya. Ukurannya kalau bisa sih disamakan kayak OEM, jadi kesan Honda Click terasa di Varionya. Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.
Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Vario 150 pakai emblem custom CLICK, lebih thailook beneran….

  1. Kim muhamad berkata:

    Punya kontak seller yg jual om ?

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.