Meriahnya acara One Stage Ahead Yamaha – Launcing Aerox 155…. laris manis!!!

DSCF0483~1

Assalamualaikum

Brosis, puncak acara dari One Stage Ahead yang merupakan acara buatan Yamaha STSJ selaku main dealer Yamaha Jawa Timur untuk melauncing Aerox 155 vva ada pada sabtu dan minggu kemarin, 18-19 Maret. Pada tanggal 18 maret, dilauncing sekaligus dibuka keran pembelian matic sport Yamaha ini. Antusiasme warga Surabaya dan sekitarnya di Royal Plaza begitu besar. Bahkan yang ngantri beli Aerox 155 lumayan antri. Pasang tanda jadi 1juta untuk diproses lebih lanjut.

wp-1489477518851.jpg

Oh iya brosis. Dalam acara ini, beberapa orang pemesan bakal berkesempatan mengikuti undian berhadiah. Khusus 50 indener pertama! Nah, serunya adalah pembeli pertama yaitu Bapak Abdul Kholik mendapatkan hadiah utama yaitu G-Box yang termasuk satu set dengan jersey Yamaha, dan jam tangan ekslusif. Rejeki pak!

DSCF0516~1

Pembeli Pertama Aerox 155 Surabaya

Selain itu, ada acara kompetisi DJ yang diikuti DJ dari berbagai wilayah Jatim yang tentunya bikin kepala ajib-ajib, angguk-angguk bro. Kehadiran dua SPG asal Polandia juga turut memeriahkan acara, beberapa pengunjung berselfie tanpa sungkan-sungkan dengan dua SPG yang tinggi jangkung tersebut. BRo ndess aja sebahu kagak sampek.

dscf05091.jpg

Pas bro ndess hadir ke acara pada hari sabtu bareng teman-teman Jatimotoblog, separuh dari 50 unit Aerox sudah diinden. Total yang terpesan di seluruh rangkaian acara, mencapai lebih dari 50!!! Rata-rata alasan mereka beli karena tertarik desain gambotnya dan juga karena motor baru. Soal gambot, jelas saja. Bodynya sporty dan aerodinamis, dengan ban depan 110 dan belakang 140 ring 14.

Diharapkan Aerox ini mampu meneruskan kesuksesan kakaknya yaitu Nmax, atau mungkin bisa lebih? Semoga.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.
Kategori sama :

Artikel Terbaru :

 

 

 

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di otomotif dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s