Honda CRF Rally, launching area Jatim di Bukit Jeddih Madura dengan OTR tak jauh beda dengan Jakarta!!!

wp-image-680897591jpg.jpg

Assalamualaikum

Brosis, bro ndess pada tanggal 19 Maret kemarin mengikuti launching produk CBU yang di bawa AHM Honda di Bukit Jeddih, Bangkalan Madura. Launching ini diselenggarakan oleh MPM Honda selaku main dealer area Jawa Timur. Launching ini juga mengundang komunitas Honda termasuk Big Bike Honda.

Honda CRF250 Rally merupakan repplika CRF450 Rally yang dipakai dalam ajang Rally Dakar, Jadi bagi brosis yang menaiki motor ini bakal merasakan sensasi mengendarai motor dakar. Model ini memang sangat identik dengan ajang balap Rally motor. Berbeda dengan kompetitor terdekat yaitu Versys yang lebih mengusung body Adventure touring lengkap dengan box.

wp-image-1100436163jpg.jpg

Untuk harga sendiri, Honda CRF250 Rally hadir dengan harga OTR Rp 63.200.000,- area Surabaya. Hanya hadir dalam satu warna yaitu Ekstreme Red. Untuk aksesoris resminya, Honda menyediakan Hand guard, Wind screen, head light guard, Rear back, Muffler Garnish, Cover Drive Sprocket, Guard Rear Cylinder Brake dan Heel Guard. Tersedia di 21 jaringan dealer Wing di Jatim dan NTT mulai Agustus.

Saat acara launching kemarin juga ada sesi test ride untuk Blogger dan komunitas. Sebelumnya juga ada coach clinic, sedikit instruksi dari crosser terkenal Indonesia, Agha Riansyah, National Champion 250cc Motorcross Series 2009 sekaligus melihat demo dan beberapa petunjuk menaiki motor jenis ini.

wp-image-376333432jpg.jpg

Selain itu ada acara seremonial serta apresiasi kepada pembeli pertama area Jawa Timur yaitu Bapak Belly Triatmadja oleh jajaran petinggi PT MPM Distributor di bukit Jeddih Bangkalan.

wp-image-2127653383jpg.jpg

Ada beberapa pertanyaan unik, kenapa memasukkan motor dengan genre Rally buka yang pure Adventure? Pihak MPM sendiri menjelaskan bahwa Honda ingin membuka pasar baru, serta mencoba mencari perhatian pasar terkait jenis motor ini. Apakah potensial atau tidak? Karena motor ini juga termasuk segment sempit dan tertentu saja. Bahkan untuk target sendiri cuma 15 unit perbulan. Tidak tinggi, karena ini hanya produk perkenalan. Yang nantinya akan jadi pembuka untuk produk sejenis di kelas yang lebih kecil.

wp-image-6799205jpg.jpg

Jajaran petinggi yang hadir, Bapak Suwito selaku Presiden Directur PT. MPM Distributor, Bapak Suhari selaku Marcomm Division Head PT. MPM Distributor, Bapak Abdy Ronotama selaku Sales Division Head serta Bapak Willy yang merupakan perwakilan dari PT. Astra Honda Motor (AHM) Jakarta.

Nah, untuk sesi test ride, info dari press conference dan detail di artikel lain ya brosis. Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.
Kategori sama :

Artikel Terbaru :

 

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di otomotif dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s