Ketika GSX-R150 sejajar dengan FXR150!!!

 

dscf0402

Assalamualaikum

Brosis, banyak yang berharap FXR di reborn oleh Suzuki. FXR adalah motor sport Suzuki yang mempunyai berbagai inovasi yang tidak dilakukan oleh kompetitor saat itu, di mana secara performapun dia dewanya motor Satria era sekarang. Nah, lahirnya GSXR150 diharapkan bisa sejajar dengan FXR.

Sejajar gimana? Secara FXR unggul dalam performa dan teknologi. Tenaga mencapai 20HP!! Nah, untuk Suzuki GSX sendiri diklaim mencapai 19HP. Nah, disini bro ndess tidak akan mencompare secara performa. Namun secara fisik. Di mana bro ndess dapat gambar dari seorang teman facebook, Johan asal Bali :

fb_img_1486654755376.jpg

Terlihat Suzuki FXR berdampingan dengan Suzuki GSXR150. Dari pengamatan, GSX lebih menunduk karena efek stang underyoke. Kemudian untuk ukuran fairing juga lebih besar dan menunduk. Di bandingkan FXR yang lebih tinggi dan memakai half fairing kecil serta cover engine yang terpisah.

Yang membedakan lagi adalah FXR memakai deltabox sedangkan GXR memakai diamond frame. Entah kenapa Suzuki tidak memakai deltabox. Namun, berdasarkan penjelasan official kemarin. Rangka ini yang dipilih karena Suzuki ingin berbeda dari kompetitor, tidak ingin dicap follower. Pemilihan juga tidak asal, setidaknya sudah diriset dan disetujui Suzuki Jepang.

Bagaimana brosis?

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.
Kategori sama :

Artikel Terbaru :

 

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar dan tag , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s