Apes, sudah benar berhenti di bahu jalan. Malah ketabrak Pick Up… Mio vs Carry

Assalamualaikum

Apes, begitulah brosis nasib yang di alami seorang bocah berumur 15 tahun yang harus mengalami luka di kepala akibat kecelakaan yang dialaminya di Jalur Bojonegoro – Babat, yang bisa dibilang jalur tengkorak. Kok bisa disebut apes? Sesuai dengan judul, berikut kronologinya.

Kecelakaan terjadi pada hari Sabtu kemarin (14/01/2017) sekitar jam 18.00 wib tepatnya di jalan raya turut Desa Tulungagung Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro. Korban bocah bernama Wildan Galih Efendi, 15 tahun yang merupakan pelajar asal Desa Tulungagung. Pada saat dia mengendarai sepeda motor Yamaha Mio berpelat nomor S 6270 CN ditabrak Suzuki Carry pikap berpelat nomor S 8418 JE dikemudikan Sholikin (30) warga Desa Sumbangtimun RT 13 RW 05, Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro.

Dari keterangan saksi yang melihat kejadian, mobil pikap melaju dari arah timur ke barat. Sesampai di TKP, mobil pikap tersebut mendahului sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya.

Pada saat yang bersamaan juga, dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya. Saat itulah pengemudi pikap kaget dan mengerem mendadak.

“Karena mendadak maka kendaraannya slip dan oleng kekanan, kemudian pikap menabrak pengendara Mio yang sdang berhenti di bahu jalan sebelah kanan”, terang Kapolsek Baurno AKP Mashadi.

Akibat kecelakaan ini, bocah pengendara sepeda motor mio tersebut mengalami luka robek kepala samping kanan. Korban Kapolsek dibawa ke puskesmas Baureno kemudian dirujuk ke RSUD Bojonegoro.

“Untuk kerugian material, ditaksir mencapai Rp 3,5 juta”, tambah Kapolsek.

Sumber : SuaraMatters Bojonegoro.

Pelajaran yang bisa kita petik, kecelakaan bisa terjadi di mana saja. Tanpa menunggu anda siap. Jadi brosis, selalu berdoa sebelum berangkat dan mempersiapkan segalanya dengan baik.

Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.
Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di BERITA, sekitar dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s