Warnet Shadewa, mending tutup aja….. mengecewakan

image

Assalamualaikum

Brosis, bro ndess sedikit curhat mengenai buruknya kualitas layanan warnet di daerah Sumberrejo, Bojonegoro. Yaps, Shadewa Warnet. Warnet yang merangkap jadi game online ini telah jadi langganan bro ndess sejak pertama kali buka tahun 2010 kalau nggak 2011. Lupa.

Warnet berkapasitas puluhan komputer yang dibagi antara warnet dan game online ini memang dulunya bro ndess acungi jempol karena kualitas layanan dan komputernya walaupun tarifnya paling mahal. Namun, semua berubah sejak pindah ke sebuah tempat mandiri.

Semakin hari kualitas layanan warnetnya semakin buruk. Bahkan komputernya seperti dibikin lemot. Ini terjadi pada bagian warnetnya. Entah pada game online khususnya sama atau nggak.

image

image

Pantesan semakin sepi saja ini warnet berdasarkan analisa bro ndess. Mau memilih warnet lain, sepertinya sama saja. Bahkan salah satu warnet yaitu Green Net jadi tempat pacaran, (bro ndess pernah memergoki aksi “kissing” di salah satu bilik. Namun, warnet Green Net ini kekurangan lainnya adalah sempit tempatnya.

Ada alternatif di Tejo tapi brosis tidak bisa colokin FD maupun memori eksternal karena didisable. Mungkin biar gak download bokep kali.

Entah mungkin semenjak era WIFI mungkin lama kelamaan warnet akan mati. Yang jelas, kalau gak bisa bikin pelayanan yang baik mending tutup aja deh tuh warnet. Bro ndess agak kesal juga, tugas bro ndess sebagian belum tersave. Rugi Rp 6000 dan 3jam waktu cuma mantengin komputer error hang terus.

image

Dan tata…… tugas yang bro ndess tulis 2jam hilang sebagian….karena belum tersave keburu lemot dan mati komputernya. Pelajaran, kalau dari awal sudah terlihat gak beres mending jangan lanjut. Mau komplain yang jaga udah ganti. Huft……

Selamat sore.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Story dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Warnet Shadewa, mending tutup aja….. mengecewakan

  1. Warung Biker berkata:

    pakai tatering ndek rumah lak iso tow lek,. kan wes ono lepi,.

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s