Wiro Sableng 212 – reborn?

image

Assalamualaikum

Siapa sih yang gak kenal Wiro Sableng? Seorang pendekar silat yang jadi karakter film jadul Indonesia sebelum era milenium. Bro ndess dulu berkesempatan bisa nonton nih film di TV. Jadi, tahu betul hehehehe.

Ada informasi bahwa bakal ada film baru yang akan mengangkat kisah Wiro Sableng ini. Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 ini akan direborn ulang. Adalah Lifelike Pictures dengan produser Sheila Timonthy yang sebelumnya hadir dengan film Pintu Terlarang, Modus Anomali, Tabula RAs dll akan menggarap film berdasarkan tokoh silat populer Indonesia, Wiro Sableng.

Melalui twitternya, Lala (sapaan Sheila) telah mengupload teaser project terbaru Wiro Sableng dengan menampilkan senjata legendaris Kapak Maut Naga Geni 212 :

image

Dalam project tersebut, Lala akan kembali mengajak kerja sama Vino G Bastian, aktor yang merupakan putra pengarang Wiro Sableng, Bastian Tito. Lala dan Vino juga sebelumnya sudah terlibat kerjasama di balik layar dalam film Tabula Rasa. Vino merupakan pemegang hak cipta dari Wiro Sableng 212.

Wiro Sableng adalah tokoh utama dalam seri novel silat yang diterbitkan sejak tahun 1967, dan mengalami puncak kepopuleran memasuki era 1990-an ketika diadaptasi menjadi beberapa film dan serial TV. Wiro Sableng dengan ciri khas angka 212 di dada dan senjata andalan kapak bermata dua ini digambarkan sebagai pendekar sakti yang berlagak gila, sehingga membuat kesaktiannya sering diremehkan.

Selain itu, di twitternya Lala juga mempublikasikan foto dirinya bersama Vino G Bastian dan dua pemeran The Raid yaitu Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Wow,,, ada maddog super greget. Filmnya bakal greget nih brosis kalau ada si maddog ini. Tapi, belum ada keterangan lebih lanjut dua orang pemeran film The Raid dan Star Wars tersebut hadir di film rebornya Wiro Sableng atau tidak. Kita tunggu saja ya brosis.

Semoga bermanfaat.

Sumber : Kaori News Online

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Movie dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Wiro Sableng 212 – reborn?

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s