Asus Zenfone 4 upgrade to OS Android lollipop v5.0 – lebih enteng, gak gampang panas

image

Assalamualaikum,

Brosis, Asus Zenfone 4 jadi andalan bro ndess buat komunikasi dan ngeblog lancar. Smartphone yang jadi senjata andalan banyak blogger ini memang memiliki beberapa kekurangan yang telak. Salah satunya, gampang panas dan baterai boros.

Sebelumnya saat versi masih KitkAt v4.2.2 nih Zenfone gampang sekali panas, baterai lebih cepat boros. Nah, kesempatan mengupgrade ke software terbaru bro ndess dapat saat nih smartphone mengalami kerusakan touchscreen gorrila glassnya. Di tukang service dekat bravo Bojonegoro. Nah, sekalian ama tukang servicenya ditawarin upgrade karena OS KitkAt udah lemot banget dan bikin gak nyaman di Zenfone 4. Bro ndess acc aja deh.

Memang butuh waktu lama karena software yang dicari lama ketemu. Karena perbedaan versi sedikit dengan support pada smartphone bisa berbahaya dan hasilnya tidak terinstal, resiko mati total. Alhamdulillah, bisa ketemu juga setelah seharian nunggu. Dengan mendonwload beratus-ratus mb file softwarenya, OS Android Lollipop v5.0 akhirnya hadir di Zenfone 4 bro ndess.

Berikut tampilan Lollipop v5.0 di Zenfone 4 bro ndess :

image

image

image

image

image

image

Impressinya, semakin enteng, tidak gampang panas kecuali pas dipakai mp3an seharian, baterai awet juga. Nyaman pokoknya brosis. Awalnya bro ndess fikir nih OS Lollipop gak bisa dipasang ke Zenfone 4. Ada yang sudah coba?

Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gadget dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Asus Zenfone 4 upgrade to OS Android lollipop v5.0 – lebih enteng, gak gampang panas

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s