Taman Sakura Keputih – jadi korban selfie?

image

Assalamualaikum

Brosis, Taman Sakura Keputih adalah salah satu taman yang baru di Surabaya. Baru berusia beberapa bulan, memiliki banyak jenis bunga. Di sini juga ada hutan Bambu yang sering jadi tempat prewedding orang-orang. Taman ini diproyeksikan sebagai taman terluas selain taman Bungkul.

Namun, tak ubahnya aksi selfie di Jogja dan Jawa Tengah. Taman Sakura Keputih tak luput dari korban selfie. Dengan nekad berada di tengah-tengah taman bunga yang lagi mekar, tentunya sengaja atau tak sengaja bakal terinjak bunga-bunga di sana. Laporan dari KOPI ALAS Jatim bahwa taman ini mengalami kerusakan pada beberapa lokasi kebun bunganya. Nih foto-foto selfienya :

image

image

Duh rek, demi sebuah foto selfie dan groufie yang katanya gaul dan ngetrend. Rasa kepedulian terhadap lingkungan di abaikan. Padahal foto nang pinggir taman yo iso. Asal iso moto, kalau kayak gini kelihatan selain pura-purah bodoh, tapi juga gak punya bakat moto.

image

image

Kenapa gak ke Selecta Malang sana aja ya? Yang kayak gini bisa bikin marah Bu Risma lagi. Dulu aja taman Bungkul rusak berat, dimaki-maki tuh yang bikin rusak. Eh Ngomong-ngomong Bu Risma dah tahu belum ya? Dan kenapa aksi selfie ini gak terdengar media-media dan blogger lain? Apa karena gak berada di Jogja?

Semoga bermanfaat.

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di BERITA, sekitar dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Taman Sakura Keputih – jadi korban selfie?

  1. orang awam berkata:

    ngga belajar dari kasus sebelumnya. apa sengaja minta dibully ya?

    Suka

  2. Dewa berkata:

    Nuwun sewu mas bro. Aku yg dulu pernah COD oli Yamalube Super Sport 😀 Masi inget nda ya ? hehe.

    Suka

  3. indoinspectors berkata:

    Hmmm selpi yo selpi tapi ngerti nggon, bocah gemblung

    Disukai oleh 1 orang

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s