Tolong jelaskan, gaulnya di mana ya? Foto Instagram #PegasusGeng

image

Assalamualaikum

Brosis, trend “gaul” makin hari makin gila ngawur dan meninggalkan norma masyarakat. Bro ndess dapat dari Meme Comic Indonesia, foto yang berasal dari Instagram.

Adalah akun @pegasusgeng. Mengupload aksi narsi setengah telanjang, baju mandi bahkan handuk doang di Zebra Cross. Foto gaul tahun 2016 kah? Nih foto-fotonya :

image

image

image

image

image

Pertanyaan bro ndess, gak malu? Gak punya sopan santun? Tuh jalan ramai…. Zebra cross buat penyebrang jalan. Yang lihat langsung di lokasi pasti cuma bisa istigfhar.

Demi gaul?

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar dan tag , , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Tolong jelaskan, gaulnya di mana ya? Foto Instagram #PegasusGeng

  1. Tak kiro pegang susu geng. #eh πŸ˜‚πŸ˜‚

    Suka

  2. rana berkata:

    Kurang perhatian kayaknya. Ini bisa jadi bahan risau kita semua, bagiamana generasi selanjutnya bisa menjadi lebih baik dan tidak menuntuk perhatian dari dunia luar / dunia maya.

    Suka

  3. katak78 berkata:

    kalian bilng gitu krna kaliann kurang hiburan, coba kalian bikin pegasus sma sohib kalian, rasa solid nya itu bakal kliatan dari ktwa bareng susah seneng tu barengg

    Suka

    • Bystander berkata:

      Cover abbey road the beatles versi gagal ini namanya. Mau jadi meme pun ga enak diliat. Kalo mau cengengesan sama temen mah nangkring aja gitu di warkop ke apa dimana gitu. Kalo mau gila-gilaan pilih-pilih tempat gitu jangan di jalan raya, kalo ketabrak tar dimarahin sama yg nabrak dimarahin sama ortu. Sama cari ide yg bagusan dikit gitu sebelum bikin foto kaya gitu biar setidaknya bisa dijadiin meme 9gag atau apapun biar bodor.

      Suka

  4. Ping balik: Foto Sholat di zebracross yang lagi ramai – ini sudah kelewatan alaynya! | Ndeso94 (dot) com – Warung Sederhana

  5. Bocah_sd berkata:

    Hanya sekumpulan anak2 yg mencari nilai2 eksistensi group, kalau mmg mau top lagi coba selfie di pekuburan jam 2 pagi, hrs kuburan yg sdh lama ada, bukan kuburan yg baru

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s