Penonton meninggal dunia, dalam insiden road race Ponorogo

image

Assalamualaikum

Event balap roadrace kelas daerah memang jarang yang menggunakan sirkuit asli. Lebih banyak memakao sirkuit dadakan alias pasar senggol. Jarak antara pembalap yang beraksi dengan penonton cuma dipisahkan pagar besi terallis.

Nah, diujung tahun 2015 terjadi peristiwa yang tidak menyenangkan dalam event road race musim ini. Yups, tepatnya di Ponorogo. Seorang penonton tewas seketika setelah dadanya luka parah terkena hantaman magnet motor road race yang bertanding.

Kejadian ini tentu tidak diduga sebelumnya. Bro ndess juga lihat kebanyakan di daerah juga regulasi safetynya kurang begitu ketat. Kejadian ini tentun harus dijadikan pembelajaran bagi pihak pihak terkait dan team balap untuk meningkatkan safety, serta memperketat modifikasi dan peletakan part racing yang aman agar kejadian tidak terulang.

Sirkuitnya sendiri sebetulnya tidak safety, harus diberi semacam spanduk atau kain yang menutupi pagar. Kalau sekarang kan cuma sekedar pagar gitu.

Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan sabar serta mari kita doakan agar Almarhum diterima dengan tenang disisi-Nya. Aamiin.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di BERITA dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Penonton meninggal dunia, dalam insiden road race Ponorogo

  1. macantua.com berkata:

    Innalillahiwainnailaihirojiun

    Moge pake ban cacing?

    Motor Gede Ban Cacing? BUAHAHHAHHAHAHAHA Sadis…..

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.