Beng-Beng VS Top

image

Assalamualaikum

Brosis, dua jajanan ini memang “murah”, enak dan renyah. Beng-beng dan Top adalah makanan penutup, atau sekedar camilan buat mereka yang mampir beli jajan. Sering di taruh dekat kasir atau kalau di toko kelontong dekat pembeli biar gampang di ambil.

Nah, kini bro ndess akan bandingkan keduanya soal rasa saja. Artikel komparasi kali ini membahas, enak mana sebenarny sih. Beng-beng an Top ini berasal dari krim karamel dijadikan satu dalam wafer renyah dengan butiran kacang dibalut cokelat #iklanmode:on. Walau sama-sama terbuat dari wafer krim karamel, keduannya memiliki tingkat kelembutan, kerenyahan, juga rasa yang berbeda banget.

Top, memiliki rasa yang lebih lembut, lebih renyah, juga lebih mudah dikunyah. Memiliki kemasan lebih kecil, harga yang lebih murah, memang pas jadi pelengkap saat beli jajan atau sekedar buat beliin anak. Hehehe, rasa cokelatnya memang agak gimana gitu campur karamel. Kalau abis makan ini jangan lupa minum yak.

Beng-beng, lebih kenyal, terasa sedikit alot namun tidak sealot snickers tentunya. Rasa karamelnya begitu kerasa, ngalahin cokelatnya. Buat camilan saat bengong enak nih, buat menuhin perut saat perjalanan juga cocok.

Top dan Beng-beng memiliki ciri-ciri yang berbeda dan sensasi yang berbeda. Bagi yang memang lebih suka wafer yang agak alot dikit tapi renyah beng-beng itu jadi pilihan. Namun, jika sekedar masuk dimulut, buat pencuci mulut atau buat jajan anak. Ya Top lumayan lah. Yang jelas keduanya tidak menunda lapar loh ya? Sekedar jajan murah buat nemanin nongkrong dan perjalanan.

Brosis lebih suka mana? Beng-beng atau Top?

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Artikel lain :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Lain-lain dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Beng-Beng VS Top

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s