Balada Selfie Eceng Gondok : Pelaku virus selfie yang merusak? Dolane kurang uwadoooohhhh………

image

Assalamualaikum

BRosis, selfie bak sebagai salah satu penyakit yang berhulu dari narsis. Keinginan untuk selalu terdepan, paling eksis, mendorong pemud pemudi yang gemar selfie mencari tempat selfie anti mainstream.

Setelah sebelumnya bunga amarillys hancur diinjak-injak penggemar selfie. Kini lagi musim nih, selfie di dekat kebun Eceng Gondok di sebuah sawah di Dusun Karangasem, Palbapang, Bantul.

Bunga eceng gondok ini indah sekali, berwarna ungu besar. Berbeda dengan kasus bunga amarillys, para pemburu selfie ini tidak berani menginjak bahkan tiduran. Karena apa? Ya karena di bawah eceng gondok ini adalah sawah penuh air dengan sejuta misteri, bisa jadi lintah, kelabang, ikan kecil, kutu, kelabang, kepiting kecil alias yuyu, atau bisa jadi anaconda #ehhhh.,….

image

Ya begitulah, efek virus selfie bikin buta logika. Ya setidaknya jangan kayak di bawah ini juga, satu orang gak apa-apa. Tapi, kalau semua? Kayak bunga Amarillys :

image

Btw…. kok bisa-bisanya ya? Niat banget cari tempat selfie cuma biar eksis…… Herannya lagi, kok di jogja doang? Mainnya kurang jauh nih anak selfie. Tuh, Banyak di Selecta Malang atau Taman alun-alun Magetan :mrgreen:

Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Artikel lain :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Opini & Fakta dan tag , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Balada Selfie Eceng Gondok : Pelaku virus selfie yang merusak? Dolane kurang uwadoooohhhh………

  1. sebarkan.org berkata:

    Mungkin mereka tersesat..
    Atau sedang berpetualang.. :migreen

    http://sebarkan.org/2015/12/16/karangan-bunga-pernikahan-yang-somplak-banget/

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s