Smartphone Axioo : Venge & Venge X

image

Assalamualaikum

Brosis, Axioo mengeluarkan smartphone teranyar dengan RAM besar nih. Adalah Axioo Venge dan Venge X. Smartphone keluaran terbaru Axioo ini memiliki kapasits RAM 3GB. Gede banget kan? Ya walau udah ada yang 4GB.

Nah, brosis kedua smartphone ini sudah mendukung 4G LTE. Tentunya siap dengan era baru LTE, dengan modal RAM yang anti minstream 3GB. Lalu bagaimana spesifikasinya?

Prossesor yang dipakai punya Mediatex. Dibekali chipset MT 6735 Quadcore 64bit yng punya keceptan 1GHz. Ini untuk yang Venge. Nah, kalau Venge X? Punya spesifikasi lebih tinggi bropsis, dibekali chipset MT 6735 Octacore 64bit dengan kecepatan 1,3 Ghz. Resolusi layar Venge seluas 5 inch sedangkan Venge X lebih besar yakni 5,5 ichi. KEduanya sama-sama memakai GPU (Graphic Processing Unit) Mali T720 MP dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel. Lumayan ya.

Untuk mendukung sisi fotografi, keduanya memakai kamera dari brand lain. Venge memakai kamera dari sony dengan resolusi 8MP dengan sensor BSI 2, lensa F/2.2 serta kamera depan 2MP. Sedangkan Venge X memakai kamera utama 13MP dengan lensa f/2.0 aperture dan kamera depan 5MP. Didukung fitur autofocus, dual tone flash, face beauty serta teknologi Smile Sense Tech pada Venge X yang punya keunikan untuk fokus dan memotret setiap senyuman. Tinggal ketawa dan cisss,,,, jangan galau 😆

Audio Axioo Venge dan Venge X sendiri memakai teknologi deo-noisepro dual microphone yang mampu menjernihkan suara dengn baik. 50% suara yang menganggu mampu dihilangkan sampai tingkat 50%. Untuk daya listrik guna mendukung performa Axioo Venge dan Venge X, keduanya dibekali baterai dengan kapasitas 2/100 mAh untuk Venge dan 3.000 mAh untuk Venge X. Keduanya dibekali internal memori cukup banyak yaitu internal 16GB dan untuk externalnya bisa dijejali microSD sampai 32GB! Sistem operasinya sendiri Android 5.1 Lollipop dengan ready to upgrade Android 6.0 Marshmallow.

Banderol? Axioo Venge dibanderol Rp 2.199.000 sedangkan Axioo Venge X Rp 3.299.000. Bagaimana? Minat dengan smartphone dari Axioo ini? Semog bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Lenovo Ndeso 94 TAB 2 Android.

Artikel lain :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gadget, Tekno News dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s