Ini kata teman dan keluarga saat memakai protector lutut dan siku – safety –

IMG-20150928-WA0006

Assalamualaikum

Brosis, bro ndess akhirnya membeli protector lutut dan siku murah namun fungsional merk FOX seharga Rp 60.000 di bengkel langganan di Nginden. Kenapa beli protector? Yups, selama ini bro ndess masih ogah beli nih alat. Namun, komitmen bro ndess untuk nyicil peralatan safety harus di lakukan.

BRo ndess ini tipe biker ngebut, suka riding sendiri dengan kecepatan tinggi baik naik motor pelan sampai kencang, gas mentok istilahnya. Nah, sebuah wejangan dari teman membuat bro ndess bertekad nyicil peralatan safety dari sekarang. Salah satunya protector lutut ini. Nah, perangkat ini kan jarang tuh yang pakai brosis. Terutama biker biasa. Nah, saat bro ndess yang tidak gabung dengan anak-anak klub motor tentu jadi sorotan sendiri oleh teman-teman maupun keluarga. Dikomentarilah alat ini. Seperti apa saja sih?

  1. Teman kerja.

Teman kerja bro ndess bilang kalau bro ndess ini siap jatuh. Siap tibo kalau jawanya. Sedikit diketawain dikit, ya memang aneh sih. Tapi masak dibilang siap jatuh πŸ˜† La bro ndess malah berharap jangan sampai kecelakaan. Namun mereka maklum karena tahu bro ndess ini suka terlihat riding kencang, apalagi suka touring jauh.

2. Keluarga.

Kata Ibu bro ndess, bro ndess ini kayak pembalap πŸ˜† ya katanya pembalap biasanya yang biasa pakai ini. Tapi, kalau bapak malah menyetujui. Maklum bapak juga dulu sebelum usian 40’an suka riding Bojonegoro – Denpasar dengan motor. Motornya laki semua, baik Scorpio Z, Ninja R, Ninja 4 tak. Ibu mengijinkan karena efek lain selain safety, ternyata bisa melindungi kaki bro ndess dari kram riding. Itu yang bro ndess rasakan juga sih.

Begitulah komen dari orang-orang terdekat bro ndess. Ya di mata awam, perangkat ini masih belum perlu digunakan namun saran bro ndess. Walau bro sis bukan anak klub ataupun anak-anak komunitas motor, tapi suka ngebut dan riding jauh tiap hari atau seminggu sekali. Belilah perangkat ini, manfaatnya luar biasa selain lebih safety. Setidaknya ada rasa aman saat riding dengan motor. Resiko fatal bisa diminimalisir.

Semoga bermanfaat

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Ndeso 94 Android.

Artikel lain :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Tips Oto dan tag , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Ini kata teman dan keluarga saat memakai protector lutut dan siku – safety –

  1. lexyleksono berkata:

    Betul mas, sangat penting itu memakai protektor saat naik motor. Saya sudah berkali-kali menikmati manfaatnya.

    Suka

  2. irul berkata:

    mnding komen pda positif gtu
    ane brngkt krja pke jket full body protector ma pelindung dengkul di tertawaiin murid ane di skolah
    mlah di sangka ikut geng mtor ma tmen se profesi

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s