Liang Cha, minuman teh yang rasanya cincau

image

Assalamualaikum

Brosis. Ada lagi nih minuman yang kemasan ama rasanya gak nyambung. Yups, Liang Cha minuman teh. Produk baru ini diproduksi label Orang Tua brosis. Liang Cha ini membuat bro ndess tertarik untuk mencobanya.

Liang Cha minuman teh ini mengandung cincau atau dalam bahasa Inggrisnya grass jelly. Bentuk dan warna airnya mirip air teh. Merah kecoklatan, namun saat diminum tidak ada rasa teh sama sekali. Harusnya dihapus tuh tulisan tehnya 😆 lawong rasa tehnya gak ada sama sekali. Cuma ada rasa cincau yang manis dan itu juga gak ada cincau padat di dalam minuman kaleng yang mengandung cincau padat.

Tapi, soal rasa memang tidak bisa dipungkiri. Enak dan tidak terlalu pahit dan tertinggal di tenggorokan. Rasa cincaunya benar-benar nikmat. Yang kurang memang absennya cincau padat di dalam isinya. Jadi rasa yang didapat hanya pada airnya saja. Kalau ada cincau padatnya kan mantap. Harganya juga mantap kali ya hehehe kagak laku entar. Ini aja ukuran 350ml harganya Rp 4.900. Lebih mahal dibanding yang teh asli macam pucuk, Ichi Ocha, dll.

Di Iklannya sendiri di TV menyegarkan, memang sih kalau ditengah terik minum minuman ini yang rasany manis dan dalam keadaan dingin bisa menyegarkan dan rasa manisnya membantu menutupi pahit karena kekeringan air di mulut 😀

Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Ndeso 94 Android.

Artikel lain :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Makanan dan Minuman dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Liang Cha, minuman teh yang rasanya cincau

  1. Mase berkata:

    Wah perlu dicoba

    Suka

  2. Reza berkata:

    Ndek indoramet/alfaramet area sidoarjo kok rung pernah ngerti yo mas…. Hehe

    Suka

  3. ions berkata:

    Mmang seger, tp stlh minum sy coba liat” kmasannya kok gak ada label halal…:(
    Jadi gak pngen nmbh lagi

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s