Awas! Uang palsu pecahan Rp 100.000 seri BSP

image

Assalamualaikum

Brosis, bro ndess mendapatkan kabar dari teman kerja yang lagi ngesift di toko. Informasi tentang uang palsu nih. Uang palsu? Yups, makin canggihnya teknologi para pencetak uang palsu ini bikin personil toko yang lengah dan tidak hati-hati bisa kelolosan karena fisiknya mirip banget.

Kali ini informasinya bukan gambar uangnya tapi nomer serinya yang sama. Yaitu 3 huruf di depan bertuliskan “BSP…….” Berikut informasi dari kantor :

image

All team,kasir tolong lebih hati2 terima uang dr konsumen terutama untuk pecahan 100 ribu, Seri BSP. Kemungkinan besar palsu. Dr hitungan kasir finance td malam 5 toko kena upal seri BSP. Ngaglik BSP807191, jemur wonosari lebar BSP807152, Petiken BSP807133, diponegoro BSP807154, sumput BSP807186. Tks

Jadi buat yang pekerjaannya bersinggungan dengan transaksi uang supaya hati-hati dengan kode seri BSP pada uang terutama uang pecahan Rp 100.000,-. Sudah beberapa kali toko bro ndess juga terjebak uang palsu yang fisiknya sama persis bahkan ada yang lolos scan karena satu sisi cocok namun sisi lain tidak, nah sisi yang tidak di scan ini justru yang menunjukkan uang itu palsu.

Lebih berhati-hati brosis. Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Ndeso 94 Android.

Artikel lain :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di BERITA dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s