Panther, minuman energi rasa terburuk

image

Assalamualaikum

Brosis, Panther adalah salah satu produk minuman energi dalam negeri pesaing Proman, Extra Joss, Kratindaeng, Kuku Bima dan lain-lain yang sudah dulu mendunia. Panther yang dalam iklannya memakai jasa atlit Patkur dan BMX ini diklaim bisa meningkatkan energy peminumnya.

Bro ndess sendiri mencoba minuman ini sebagai komparasi rasa dengan minuman lain seperti Proman, Extra joss, Kratindaeng serta Kuku Bima. Bagaimana sih reviewnya? Berikut review dari Bro Ndess……

Panther yang bro ndess coba ini memiliki rasa yang aneh, kalau dilabelnya dituliskan rasa Lava Blast. Warnanya kuning, di kemas pada botol plastik yang ditutupi cover hampir full body. Bro ndess pikir kaca kok pas ditekan bisa nekuk, wealahdalah. Kemasan kayak gini tentu tahan banting, walaupun kemasan Kratindaeng yang dari kaca juga sulit pecah karena tebal kacanya.

Rasa dari Panther Lava Blast ini aneh, gak enak, dan gak ada sensasi seperti sodanya. Cenderung biasa banget, hampir mirip Extra Joss tapi lebih joss rasa Extra Joss. Lebih enak anggurnya Proman, dan lebih terasa Kratindaeng yang tanpa rasa daripada si Panther ini. Entah kenapa ya?

Minuman energi ini dulu kalau gak salah ada versi gelasnya dengan iklannya Tukul Arwana. Kemudian bertransformasi jadi botolan. Hmmm,,,,, tapi rasanya gak enak. Panther perlu merevisi rasanya nih, kalah jauh deh dengan Extra Joss dan Proman. Apalagi dengan Kuku Bima yang pelopor rasa, jauuuhhhhh brosis…… Itu saran bro ndess.

Soal peningkatan energi? Ah sama aja, yang jelas jangan sering-sering minum minuman energy. Kasian ginjal ma liver bro sis. Liver tempat cadangan energi, la kalau dipompa juga, gak ada cadangan dong. Ginjal kesusahan menyaring minuman energy yang punya kadar gula tinggi, jadi hati-hati πŸ˜€

Semoga bermanfaat

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Ndeso 94 Android.

Artikel lain :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Makanan dan Minuman dan tag , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Panther, minuman energi rasa terburuk

  1. syukron berkata:

    Bagi saya gan. Minum panther benar2 terbukti menjaga stamina stabil dr pagi hingga tengah malam.sering sy minum panther sebelum kerja berat, sy jd sanggup kerja dg semangat seharian.klo minuman energi lain ga ngaruh bagi saya

    Suka

  2. Hadhoni Setradirana berkata:

    Makanan dan minuman itu masalah selera. Enak dan tidaknya, baik dan buruknya ditentukan oleh konsumen melalui jajag pendapat, atau dikenal consumer research. Anda sudah menyebut merek tertentu dan mem-vonis merek tersebut berdasarkan pendapat pribadi di hadapan publik.

    Hati-hati, anda bisa dituduh pencemaran nama baik. Untuk diketahui, mayoritas minuman energi memiliki ingridient yang sama dengan formulasi yang hampir sama pula. Yang membedakannya adalah flavor.

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s