Sentuhan modif mainstream di VarTech,

image

Assalamualaikum

Brosis, white VarTech bro ndess kena modif minimalis yang mainstream nih. Kok mainstream? Ya karena modifnya umum dilakukan oleh pengguna matic muda hehehe. Apa aja sih?

1. Ganti spion.

image

Umumnya pada ganti spion classic yang pendek dan mungil, kalau gak gitu variasi kayak model thailook atau ducati abal-abal. Bro ndess sendiri pakai bekas spion classic si Gold yang tangkai panjang. Kayaknya ini gak mainstream milihnya hehehe.

2. Penjepit selang cakram.

image

Part satu ini dulunya seharga di atas 100rb namun turun harga drastis di salah satu bengkel langganan di dekat Gedongan Sidoarjo. Harganya 85rn. Selisih banget ya, tapi di Surabaya masih 125rban. Part satu ini cukup bikin pede, dan di majalah-majalah otomotif motor yang dimodif rata-rata memakai ino. Berbahan CNC kuat tapi bautnya mudah karat kalau kena hujan.

3. Gantungan.

image

Gantungan ini bro ndess ganti dari versi standart biar makin keren 😀

4. Braket shock.

image

Part yang sering kena kasus patah ini memang banyak digandrungi pengguna matic. Di matic sejuta umat, BeAt aja banyak yang pakai. Part seharga 125rb ini masih jarang bro ndess lihat di VarTech facelift maupun Vario 125 CBS. Oh iya, umumnya yang mengalami patah pas shocknya dimundurin mentok. Kalau bro ndess sendiri shock di taruh di bagian tertinggi. Lumayan buritan makin tinggi.

5. Jalu shock depan.

image

Yang mahal harganya ratusan euy… yang ini yang palingvkuraj bro ndess pilih. Mainstream banget hehehe. Cuma 25rn, namun pas masang yang bagian bersentuhan dengan shock mesti digerus pakai gerinda karena as roda VarTecj kurang panjang.

Begitulah modif mainstream White VarTech bro ndess, modifnya memang mainstream sih. Buat VarTech jangan neko-neko kata Ibu 😆 😀 Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Ndeso 94 Android.

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di modifikasi, Story dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Sentuhan modif mainstream di VarTech,

  1. macantua.com berkata:

    Nyimak

    New Vixion Advance Tak Se-advance All New CB150R? BIASA AJA! – http://wp.me/p2XD22-2F7

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.