Mabuk, tabrak becak cinta dan dua kendaraan lain di Alun-alun Bojonegoro

image

Assalamualaikum

Brosis, kemarin malam terjadi tabrak lari di Alun-alun Bojonegoro yang melibatkan Grand Livina S 9484 GR. Pelaku adalah pengemudi mobil Grand Livina, ditenggarai tengah dalam keadaan mabuk dengan satu penumpangnya yang diketahui sama-sama dari daerah kota tepatnya Desa Kauman Bojonegoro.

TKP tidak hanya di Alun-alun namun berlanjut di jalan Pangsud Bojonegoro, Jetak Bojonegoro, dan Desa Sale kec Kalitidu. Kronologinya yang berasal dari saksi mata, penumpang dan pengemudi mobil itu telah pesta miras. Dalam keadaan mabuk pengemudi mobil menerobo jalan satu arah depan Masjid Darrusallam. Dishub yang berjaga hanya bisa diam, menurut saksi tengah menelpon polisi. Kendati sudah diteriaki warga, pengemudi yang mabuk itu malah mengumpat i warga dan bilang “Ada apa?”. Tanpa diduga, mobil menabrak becak cinta yang berbentuk mobil-mobilan hingga becak itu terguling. Yang sedang menaiki becak cinta adalah dua orang dan 1 orang anak kecil. Anak kecil yang berusia 3tahunan itu terluka dan tak sadarkan diri sehingga di bawa ke RS Aisyiah.

Dari TKP Alun-alun pelaku sempat berhenti, namun ketika diteriaki banyak orang pelaku justru kabur dan sempat menabrak pick up dan akhirnya berhenti setelah ban pecah akibat menabrak panther dan jembatan setelah keluar dari Jetak. Mobil berhenti total di desa Sale. Pelaku pengemudi lantas kabur dengan melompat ke Bengawan Solo. Penumpang mobil lain meninggalkan mobil dengan jalan biasa seperti tidak ada apa-apa, namun begitu tahu dikejar malah lari dan akhirnya jadi bulan-bulanan warga.

Menurut saksi mata, keduanya baru saja mabuk di salah satu desa di Tuban. Sayangnya dalam penangkapan yang tertangkap hanyalah penumpang. Pelaku entah kemana rimbanya. Penumpang itu bernama Ajar Robby Ferlian (32) seorang PNS (Pegawai Negeri Sipil) di Dinas Pengairan Provinsi Jatim, yang beralamat di jalan Hasanudin RT 07 RW 02, Kelurahan Kauman, Kecamatan Kota Bojonegoro. Pelaku dan penumpang ini memang sudah terkenal tukang mabuk di belakang sebuah masjid di desa Kauman, menurut sebagian saksi mata juga pernah ditahan di sel polisi namun tidak juga kapok. Umat-umatan ternyata.

image

Mabuk itu awal dari malapetaka. Pernah dengar kisah tentang mabuk dan malapetaka. Buat brosis, jauhi mabuk-mabukan dan segala perbuatan yang dilarang agama dan masyarakat. Malapetaka mengancam, Allah bisa saja mencabut nyama mereka yang melakukan kegiatan haram.

Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Ndeso 94 Android.

Artikel lain :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di BERITA dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s