Ini ospek atau pelecehan atau gimana ya…. salah satu klub motor

image

Assalamualaikum

Brosis, seharusnya yang namanya prospek itu kayak Ospek atau Orientasi awal. Di mana seharunya menjadi tempat perkenalan, dan juga beberapa hal lain. Dalam sebuah komunitas motor yang kayak gini disebut prospek.

Seharusnya, karena memang namanya komunitas/klub motor itu organisasi yang berlandaskan hobby. Sifat propeknya pun jangan terlalu berlebihan. kan hobby? Sewajarnya lah dan jangan terlalu terkean membully. Emang komunitas/klub motor itu geng? La wong cuma hobby aja sampai kayak gambar yang nyeleneh yang telah beredar di mana-mana di mana beberapa laki-laki memakai pakaian wanita dalam acara ospek suatu klub motor.

Itu kayak sudah masuk tahap pelecehan. Test mental? Gak segitunya juga kaleee……… Emang klub/komunitas motor itu ormas macam FPI atau mungkin kayak anak perguruan silat gitu. Klub/komunitas kan cuma hobby yang harusnya berdasarkan suka hobby yang sama.

Saran bro ndess kalau ketemu kayak beginian mending gak usah join deh. Memalukan, ini malah memupuk kearogansian. Bukannya dididik yang benar, misal jangan masang strobo dan toa #eh gak nyambung :mrgreen:

Last…. Pertanyaan bro ndess, apa sebuah ospek itu harus ada acara pembullyan dan juga pelecehan? Test mental juga gak segitunya……… Parah.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Ndeso 94 Android.

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Opini & Fakta dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Ini ospek atau pelecehan atau gimana ya…. salah satu klub motor

  1. acrut berkata:

    ni yg di group fb kmarin rane juga min.postingan sblm dgroup kyk nya ada ts nya.mala ngomong cara club interen aja.yg lain jgn ikut dpur orang.na loooh

    Suka

  2. kakak Dho BJ051 berkata:

    Kepada Yth.,Seluruh Klub-Komunitas Motor se-Indonesia& masyarakat, 31 Agustus 2015 Sehubungan dengan beredarnya sebuah foto yang menggambarkan proses pelantikan calon anggota Yamaha V-ixion Club Indonesia (YVCI), bersama ini atas nama Pengurus Nasional YVCI memberitahukan sebagai berikut:

    Bahwa YVCI adalah organisasi resmi yang berdiri secara sah menurut hukum di negara Republik Indonesia sejak 2007& memiliki cabang (Chapter) di 250 kota/kabupaten/propinsi yang berafiliasi dibawah bendera YVCI.
    Bahwa dalam melakukan kegiatannya YVCI memiliki tata cara & aturan yang telah disepakati bersama oleh semua anggotanya, termasuk tata cara & aturan dalam melakukan penerimaan & pelantikan calon anggota.
    Bahwa merujuk pada poin nomor 1 diatas, keberadaan YVCI sebagai sebuahorganisasi dilindungi oleh hukum negaraRepublik Indonesia & oleh karena itu apabila ada pihak-pihak/oknum yang mencoba mendiskreditkanatau mencemarkan nama di media apapun & dalam bentuk apapun YVCI kami akan melakukan tindakan hukum yang diperlukan untuk melindungi hak-hak kami.
    Kami menghimbau & meminta dengan hormat kepada siapapun yang memposting atau me-reposting status yang mendiskreditkan& mencemarkan nama YVCI agar SEGERA menghapus postingan tersebut. Apabila permintaan tersebut tidak dilakukan maka kami akan melakukan upaya hukum yang diperlukanuntuk melindungi hak-hak hukum kami.
    Kami meminta agar siapapun TIDAK mencampuri internal organisasi kami atau mengulangi hal tersebut di kemudian hari. Perlu kami tegaskan, bahwa kami selalu menghormati & selalubersahabat dengan klub/komunitas bikers & masyarakat dari manapun. Demikian pemberitahhuan ini disampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

    NOTE: Kepada seluruh Chapter & Regional YVCI dimohon agar mempublikasikan pemberitahuan ini.

    Tolong sebelum posting di lihat dulu
    Saya tunggu di kopdaran YVC BJ karna anda berada di wilayah BJ dengan blog ini membawa nama Bojonegoro untuk itu di tunggu itikad baiknya .. Sebelum kita ke jalur hukum

    Terima kasih
    Posting sudah saya save

    Suka

  3. vixy rider berkata:

    hwahaha,, tu pengurusnya pasti homo, klub motor apaan sih ini?

    Suka

  4. arh thea berkata:

    Ternyata jadi rame.. nyimak aja .. 😀 S̤̥̈̊є̲̣̥м̣̣̥̇̊ά̲̣̣̣̥п̥̥̲̣̣̣̥G̲̣̣̣̥ά̲̣̣t bro angga 😀

    Suka

  5. kakak Dho BJ051 berkata:

    Tolong membuat surat pernyataan yang di serahkan di Kopdaran YVC BJ terima kasih

    Berkas sudah masuk di Div Legal YVCIndonesia
    Di tunggu secepatnya

    Suka

  6. balimotorider berkata:

    Leeeh……abis dari fb skrg pindah kemari toh
    Gelar tiker sik plus kopi ama cemilan mariki ono dagelan maning 😀

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.