Image kencang dan berbahaya = Satria FU………??

image

Assalamualaikum

Brosis, sebelumnya semoga ibu korban diberi ketabahan dan kesabaran. Yups, sebuah berita kecelaakaan seorang ibu di muat di Jawapos. Korban mengaku terserempet motor kencang dan menabrak Kijang.

Nah, yang bro ndess soroti ilustrasinya. Gambar motor Satria FU yang detail banget. Apa iya yang nubruk naik Satria FU? Soale gak da keterangan dati korban merknya.

Namun, seperti ilustrasi koran lain pada umumnya mengarah ke motor yang da sangkut pautnya dengan tema berita. Mungkin sang ilustrator berpikirN motor yang nyerempet Satria FU? Bisa jadi. La dalam berita statistik pencurian motor, gambarnya Vario, Vixion ❓

Yang jelas di masyarakat yang paling terlihat adslah, jika ditanya motor kencang dan ugal ya Satria. Ninja masih lum seberapa katanya. Bahkan calon ujub bro nfess dilarang beli motor Satria karena takut entar ngebut-ngebutan. Betulkan?

Performa yang setara motor sport juga image kencangnya memang sudah diakui. Motor kencang di jalanan? Satria…. La kalau Ninja? Motor paling keren.

🙂

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Ndeso 94 Android.

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Opini & Fakta dan tag , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.