Pengalaman salah naik bus karena petugas/calo/preman…!

image

Assalamualaikum

Brosis, bro ndess mengalami kejadian apes sepulang dari Mojokerto naik bus. Berhenti terakhir di terminal Bungurasih, bro ndess berencana melanjutkan perjalanan ke Demak Surabaya naik bus kota P04 yang lewat toko bro ndess.

Nah, berjalan ke arah bagian pemberangkatan bus kota. Dengan sedikit cuek bro ndess menghindari teriakan para kernet, sopir taksi, dan ojek yang menawarkan jasa angkutannya. Bungurasih memang terkenal edan-edan para pelaku angkutannya. Rayuannya yang maksa kadang bikin risih.

Nah, di sini bro ndess mengalami apes. Di mana bro ndess sudah sampai di bagian bus kota. Bro ndess sudah lihat bus yang sesuai jurusan ke toko. Namun, para petugas atau mirip calo memaksa bro ndess ke bus yang tidak sesuai jurusan. Awalnya cuek, tapi agak setengah didorong bro ndess dikasih tahu kalau tempat bus antar kota tidak di sini!!! Bro ndess agak tersinggung. Kalau ngfak puasa udah bro ndess bentak balik. Tapi, inget juga sih. Bersitegang di sana bukan pilihan yang baik.

Bro ndess bilang mau ke Rasa Sayang Demak. Orang itu malah bilang Rasa Sayang itu Dupak!! Dengan sedikit jengkel bro ndess pun naik P05. Dengan agak tegang tadi juga. Ya daripada ribut. Hasilnya? Bro ndess tersasar hingga JMP! Begitu jauh dari tujuan awal. Padahal bro ndess udah bilang turun di Demak, sopirnya malah gas poll terus.

Yaps, sempat terlantar 1 jam di JMP gara-gara salah jurusan. Ga itung-itung pengalaman. Hati-hati dengan para calo/petugas/mungkin preman juga di Bungurasih. Di sana udah kayak perang!

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Ndeso 94 Android.

Artikel lain :

Iklan

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Story dan tag , , , , , . Tandai permalink.

7 Balasan ke Pengalaman salah naik bus karena petugas/calo/preman…!

  1. Masdaniblog berkata:

    Tak kiro Demak Jateng, ternyata Jl. Demak toh…. nek kono tok numpak Verzamak ae Ngga 😀

    http://masdaniblog.com/2015/07/06/review-kuliner-hayaku-steamboat-yakiniku-di-surabaya/

    Suka

  2. Mase berkata:

    memang ngeri kalo di stasiun.. ane pernah dijitak pengamen gara2 nggak ngasih… ya ane diemin aja lah… ane pasti kalah bolo kalo ribut

    Suka

  3. Mase berkata:

    eh kamsud ane terminal

    Suka

  4. GandemLover berkata:

    aku mbiyen pas balik soko jakarta malah salah bus, dioper ning alas roban kae.. jan nelongso 😦

    Suka

  5. arh thea berkata:

    Waduh, sampe kaya gitu.. lain kali mah jangan mau walau dipaksa naik.. mending nunggu mobil yang sama yang biasa di tumpangi… 🙂

    Suka

  6. Azis Karim berkata:

    Keterlaluan petugasnya

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s