Test Ride Royal Enfield, moge classic era modern 499cc

image

Assalamualaikum

Brosis. Tanggal 19 April bro ndess berkesempatan melakukan test ride motor gede classic yang benar-benar classic yang berasal dari India yaitu Royal Enfield di jalan menuju Bandara Juanda terminal 1. Untuk yang jadi unit test adalah yang crome.

Pertama melihat nih motor, tampangnya bebar-benar classic. Lampu bulet menyatu dengan speedometer, knalpot blar-blar, tangki oval dan njendul, dan lainnya. Kayaknya asyik banget deh dikendarai.

image

image

image

image

Nah, sesi ridingnya bro ndess awalnya berfikir mungkin kayak motor sekarang dan moge cc besar pada umumnya. Sekali gas blar-blar suara keras knalpotnya betul-betul keren. Langsung bro ndess bejek kencang.

Widih……..getarnya itu bro. Under 100kpj nih motor getarnya ngalahin Supra X 😆 Ternyata diluar perkiraan, mesinnya benar-benar masih seperti jaman dulu rasanya. Tanpa engine balancer, tak ada peredam getaran mesin. Bener-bener sensasi yang menyenangkan bagi pecinta classic moge. Mesin Royal Enfield ini udah injeksi loh demi standart emisi lolos.

image

image

Untuk akselerasi lumayan nampol. Bagaimana tidak, mesin single silinder dengan kubikasi 499cc. Pantaslah torsinya gede. Untuk utusan speed bro ndess kemarin dapat 120kpj. Entah masih nambah atau nggak tapi gara-gara getarnya tadi jadi lebih menikmati sensasi berkendaranua daripada speednya. Maklum, classic itu sesuatu bro.

Last, moge classic ini dihargai otr Surabaya Rp 187.000.000,-.  Dealernya baru berdiri di Surabaya. Cocok buat pecinta moge classic yang benar-benar classic. Tapi ingat, kudu kuat starter pakai kick starter. Itu tandanya kamu laki! Wkwk….

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Ndeso 94 Android.

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Test Ride dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Test Ride Royal Enfield, moge classic era modern 499cc

  1. Mase berkata:

    Laki fearless

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.