Trip Visit : Melintasi jalur alas Malang Selatan dan Pantai Goa Cina (part 2-habis)

image

Baca Artikel sebelumnya : Part 1

Setelah jam menunjukkan pukul 12, bro ndess pun otw balik. Melewati jalur yang lebih manusiawi.hehehe. Di peta di bawah jalur yang warna abu-abu full aspal yang bro ndess lewati :

image

Bro ndess menemui proyek perbaikan jalan di beberapa sisi. Terlihat seperti memotong gunung. Pelebaran atau apa ya? Entahlah.

image

Bro ndess melewati jalur menuju jalan nasional yang menembus turen. Jalur ini penuh tikungan yang tajam, zig zag dan memacu adrenalin cornering bro ndess. Beo ndess selalu dalam kecepatan 60km/jam pada tikungan lunayan tajam atau 80km/jam pada tikungan lebar. Memanjakan para corner nih karena jalurnya panjang banget.

View indah dari salah satu tikungan :

image

image

image

image

image

Akhirnya bro ndess nyampai turen. Istirahat 4jam di sebuah Alfamart menunggu hujan reda.

image

Oh iya ternyata tadi ada beberapa kerusakan yang terjadi. Seperti tensioner rantai lepas hilang (entah jatuh atau dicuri pas parkir karena hilang beserta braketnya dengan sangat rapi), dan baut knalpot lepas (di atasi dengan tali rafia).

Nih :

image

image

Setelah puas istirahat, bro ndess melanjutkan perjalanan pulang. Oh iya, kali ini lewat jalur kota dan kami sempat mampir main ke Jatim Park 2 karena teman bro ndess pengen tahu lokasinya.

Setelah itu bro ndess gowess. Balik ke Surabaya lewat Lawang. Dengan kecepatan penuh dan sempat istirahat karena ngantuk dan dingin sekali malam itu. Karena habis hujan.

image

Oh iya, setelah nyampai sidoarjo ban depan si Gold bocor. Akhirnya bro ndess sempatin ke tambal ban dulu. Ban bro ndess ini diberi ban dalam, tidak lagi tubless karena sudah banyak lubang paku. Eh dalah, setelah dibuka ditambal ban jebule ban dalam sobek parah. Waduh,,   ganti ban dalam deh. Kena 40rb.

image

Akhirnya setelah selesai, kami melanjutkan perjalanan pulang. Jam 2 nyampai toko bro ndess. Lumayan, perjalan 24jam full keliling Malang selatan. Puasssssssss. ………

Alhamdulillah

#The End.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim dari Ndeso 94 Android.

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, Trip Visit dan tag , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Trip Visit : Melintasi jalur alas Malang Selatan dan Pantai Goa Cina (part 2-habis)

  1. John_Hendy berkata:

    Sakno pren, disikat iku paling

    Suka

  2. salahuddin soetrisno berkata:

    sayang saya baru tau ada blog seperti ini yang bisa mengobati kerinduan saya akan jawa timur karena dulunya lama tinggal di surabaya dan keluarga di surabaya….maju terus bro ndess saya tunggu artikel2mu tentang jatim!

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s