(Repost) Bro Ndess juga pernah pakai Old V-ixion buat angkut beban 2 kwintal :D

Met malam,

Akhir-akhir ini pada heboh saat mas Sayur alias blogger jatim ( LINK ) yang kerja di Papua berprofesi sebagai pedagang sayur sukses naik CBR250. Gak aneh’kan, menfungsikan motor seoptimal mungkin, kata om #034.

Bro Ndess’pun pernah memakai motor buat ngangkut barang berat waktu kerja di restoran Sidoarjo. Rute yang ane lalui sebagai runner saat itu adalah seluruh jalan Surabaya kota. Gak kalah berat, rekor terberat yang pernah ane angkut adalah 200kg lebih. Secara fisik lebih kecil dari muatan mas sayur, tapi bebannya lebih berat :mrgreen: fotonya nih :

rekor terberat

rekor terberat

Rinciannya 4 karung beras @25×4=100kg, 5 bungkus kresek @5×5=25kg, telur 90 biji, galon+isi full @19liter. Saat itu hujan pula. Jatuh 1x πŸ˜€

Dulu pernah ane share tapi pada saat awal-awal blog ini berdiri jadi kurang populer :mrgreen: . Nah, dari aktivitas inilah bro ndess mendapat style riding yang saat ini sering bro ndess pakai. Ane naik nih motor walau bebannya berat, tapi kecepatannya tinggi. Terutama saat jalanan minggu yang sepi. Handling maksimal, cuman rem depan jadi ekstra kerja dan rem belakang gampang habis kampasnya.

Old V-ixion yang ane pakai ini lumayan tangguh. Kondisi udah 40.000km, tapi mesin masih tangguh dan irit. Sering telat oli padahal. Top speed memang turun jadi 110km on speedo doang. Nih motor yang dulu pernah kecelakaan hebat sampai bro ndess cidera permanen di dua kaki. Untuk mengendalikan nih motor, ane pasang raiser mundur, efeknya ane gak perlu nunduk-nunduk. Jadi bisa nyantai banget mengendarai.

Para biker yang memakai motor untuk angkut-angkut gini adalah biker dengan skill tinggi. Mengendalikan mtor yang handlingnya terpengaruh beban berat dengan entengnya.

Kenapa gak pakai mobil? Biaya operasionalnya mobil tinggi sekali πŸ˜€

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.

#Salam_Ndeso_Bojonegoro

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Story dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke (Repost) Bro Ndess juga pernah pakai Old V-ixion buat angkut beban 2 kwintal :D

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s