Impressi Susu Bear Brand, susu yang bergambar beruang dan iklan naga, nggak jelas tapi banyak yang beli :D

Met pagi.

Siapa sih yang gak tahu susu Bear Brand, susu yang kata orang gak jelas. Susu kaleng beriklan naga dan bercover beruang ini banyak loh yang suka. Banyak yang bilang segar rasanya. Nah, kalau menurut bro ndess bagaimana?

Menurut bro ndess, rasa si susu Bear Brand ini hambar. Khas rasa vanilla gitulah, atau lidah ane aja yang gak beres wekekek…. Ane beli karena penasaran laris banget nih susu. Brrrr,,, seger memang ya. Banyak juga yang beli bir kemudian beli susu bear brand. Katanya menetralisir pengaruh bir.

Recomended bagi yang sedang merasa pusing, atau kurang segar. Susu ini begitu segar, sayang ane kurang suka rasa vanilla. Ane kira sih rasanya manis gitu,”̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”̮ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮. Di jual dengan harga 6rb’an lebih. Siapa yang udah nyoba susu ini 😀

#Salam_Ndeso_Bojonegoro

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Kuliner dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

8 Balasan ke Impressi Susu Bear Brand, susu yang bergambar beruang dan iklan naga, nggak jelas tapi banyak yang beli :D

  1. mariodevan berkata:

    Ini mah mnuman shari2 kyak obat ini, buat kekebalan tubuh

    Kekurangan Datsun Go+ Panca dibandingkan Toyota Agya (compare & Review) http://t.co/xZThmqLKDa

    Suka

  2. warungasep berkata:

    Susu sapi, merk beruang iklannya ular wkwkwkw… Rasanya anyir,cocok buat panasdalam,di warungasep Rp.7000 yg dingin,segeeerrr…
    Sepaisut em eks
    http://warungasep.wordpress.com/2014/07/31/streetshoot-pertama-new-jupiter-mx-king-150-fi-wow/

    Suka

  3. radiyanto86 berkata:

    Awas ngko suwi suwi smirnoff tok gae artikel lho ngga…

    Suka

  4. potretbikers berkata:

    Mantabbb nice info….. 😉 #tapi nggak ngefek di dompet cekak 😆

    http://potretbikers.com/2014/08/02/lampu-utama-mati-belum-tentu-karena-bohlam-putus/

    Suka

  5. Mas Sayur berkata:

    mahal…7 rb di Jayapura…rasane podo wae…lbh enak susu N*na *eh… :mrgreen:

    Suka

  6. toretto berkata:

    kalo ane mendingan minum c1000,,,,dari pada minum tu
    susu,,,,,,,lebih seeg3eeerrr,,,,,,!!!!!

    Suka

  7. TiCtAc berkata:

    minuman aneh emng ini

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.