Double cakram atau Triple Cakram ala moge udah mainstream. Coba 4 cakram kayak Jupiter MX ini..!!!

Met malam

Baru pulang kerja mas/mbak,”̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”̮ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮. Mandi gak ya :v ,,, Oh iya. Dalam artikel kali ini, bro ndess akan menshare modifikasi yang jujur baru pertama kali bro ndess liat. “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”̮ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ 😀 apakah itu?

Modifikasi pada sistem pengereman khususnya cakram memang banyak menjadi pilihan yang wajib buat modifikator yang gak setengah-setengah. Biasanya cakram diperlebar, atau mungkin yang aslinya cuma cakram depan aja. Ditambah cakram di belakang, menggantikan sistem rem tromol. Atau piringannya ganti yang lebih besar atau variasi yang lebih eye cacthing.

Nah, yang sudah mainstream kan double cakram di depan, atau cakram depan belakang untuk motor yang belakangnnya masih tromol sistemnya. Kali ini, ada yang anti mainstream. Double cakram depan dan double cakram belakang dan semua ukurannya lebar :v

Monggo penampakannya :

New Jupiter MX with Quarter Disk brake modification

Double Front Disk Brake :v

Double Front Disk Brake :v

Double Back Disk Brake :v

Double Back Disk Brake :v

Standart Muffler :v

Standart Muffler :v

Underbone Footstep :v

Underbone Footstep :v

Nah,,, kreatif banget dah. Rem 4, lebar semua :v plus underbound footstep. Nih motor kekar banget kalau dilihat. Gak krempyeng jadinya :v Jupiter MX gitu loh. Wkwk,,,

sahur dulu :v

sahur dulu :v

#Salam_Ndeso_Bojonegoro

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi dan tag , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

9 Balasan ke Double cakram atau Triple Cakram ala moge udah mainstream. Coba 4 cakram kayak Jupiter MX ini..!!!

  1. adityaprad berkata:

    Keren
    itu yang blakang rantainya di mana bro apa di belakang piringannya

    Suka

  2. beatfi berkata:

    pasti top spitnya 300km/j tuh xixi

    Suka

  3. dhedy berkata:

    bang caca buat disk depan duable gmne

    Suka

  4. hanafi berkata:

    gan.. ane perlu bantuan.. hubungin ane di whasap 0182152767 id wechat teh_tarik_satu sangaf membutuhkan saran gan.. makasih

    Suka

  5. angga berkata:

    gan cara agar shock depan di duble disk kan gmna???

    Suka

  6. itu plat F bogor ya bogor mana , pengen nimba ilmunya bikin double disk gitu

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.