Protes kadernya banyak dicekal, wong ndeso say : kalau memang udah terbukti korup?

clekit-21208.jpgSemakin ngawur saja ulah para politikus jelang pemilu nanti. Ketika KPK berhasil mengungkap siapapun dalang dibalik kasus-kasus korupsi baik besar ataupun kecil, eh dalah banyak yang protes.

Katanya nambah-nambah kasus’lah, ini’lah. Opini ane aja ya, kalau KPK bisa mengungkap banyak kasus itu bagus dong? Sebelum hilang. La kalau pengen KPK semakin maju ya beri tambahan penyidik, kasih anggaran gedung baru supaya mereka lebih leluasa kerja mengungkap korupsi.

Yang jadi korban politik itu KPK. KPK banyak diserang oleh mereka-mereka yang berpihak pada koruptor. Dan akhir-akhir ini semakin jelas sekali terlihat, mental wakil rakyat dan pejabat kita di periode ini benar-benar bobrok sebagian besar.

Untung saja ane dulu enggak memilih salah satu, nyesel dah. Karena banyaknya kekecawaan rakyat, bisa-bisa akan ada fenomena golput berjamaah entar pemilu 2014. Rakyat banyak yang kecewa!

Ketika rakyat dipaksa membayar pajak ini itu, dipaksa mentaati aturan-aturan. Eh malah yang bikin aturan ngelanggar aturannya sendiri. Duit negara dikorupsi, beli mobil mewah hasil gratifikasi sampai kayak showroom supercar. Yang pajak setahun total semua mobil itu aja dah bisa beli mobil second yang bagus.

Kini, justru banyak partai yang bersandiwara. Memakai jurus-jurus politik biar mereka tak terlihat korupsi. Padahal ya sama aja. Ancur-ancur.

#Salam Ndeso Bojonegoro.

Artikel lain :

Dikirim dari Ndesoberry94.

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Opini Politik dan tag , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Protes kadernya banyak dicekal, wong ndeso say : kalau memang udah terbukti korup?

  1. macantua berkata:

    namanya juga poli Tikus jd artinya tikus yg banyak hahahahahaha

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s