Jakarta punya Jokowi-ahok, Surabaya punya Bu Risma, Bojonegoro punya Kang Yoto!!

pak-jokowi-dan-risma

Telah kita ketahui di TV-TV nasional maupun internet, telah banyak info-info dan berita yang menayangkan tentang sosok Jokowi Ahok yang menata Jakarta dengan ekstrim dan menimbulkan dampak positif di mata nasional dan international. Bahkan Jokowi-Ahok dianggap figur yang tegas dan disiplin dalam memperbaiki kota Jakarta.

Bu Risma, walikota Surabaya yang sudah menjabat selama 3 tahun mampu membuat Surabaya menjadi kota yang hijau, nyaman, dan rela memperjuangkan aset Surabaya demi kesejahteraan dan kebanggaan kota Surabaya. Konflik yang beliau tangani dapat terselesaikan dengan rahmat Allah. Bahkan beberapa tempat lokalisasi telah ditutup dan diberdayakan mantan-mantan pekerjanya. Dan masih banyak prestasi beliau walau sebenarnya banyak yang menginginkan beliau turun dabn menghalangi project yang beliau tangani misal Gang Dolly, KBS.

Kini, di Bojonegoro’pun ada sosok pemimpin / bupati yang memiliki karisma dan kedisiplinan serta mampu membuat mata dunia terbuka kepada Bojonegoro. Dia adalah Kang Yoto, terpilih kembali menjadi bupati Periode dua dengan suara telak mengalahkan 4 calon yang lain pada pilkada 2012 lalu. Beliau kembali meneruskan pembangunan Bojonegoro dan memperbaiki yang kruang.

pak yoto  bojonegoro

Mempaving jalanan poros desa, membeton jalanan yang sering dilewati angkutan berat di Bojonegoro barat, mengaspal beberapa ruas jalan penting. Banyak pencapaian yang beliau raih di periode pertama hingga kedua ini. Bahkan program Paving jalanan telah diakui oleh APEC di Bali kemaren, sungguh prestasi membanggakan dari anak daerah kabupaten yang pernah menjadi wilayah termiskin di Jawa Timur ini.

Beliau mengambil kebijakan memanfaatkan pertambangan minyak dan gas Bojonegoro agar mensejahterahkan rakyat, memberi lowongan kerja dan pelatihan skill, memberdayakan petani dan kaum buruh, serta banyak hal lain yang telah dicapai. Beliau mampu membuat Bojonegoro bebas dari hutang, membuat Bojonegoro dilirik investor-investor luar daerah karena berhasil membangun perekonomian kabupaten.

Beliau memimpin Bojonegoro dengan ramah dan humanis. Indikator beliau adalah meningkatkan kebahagiaan masyarakat Bojonegoro. Membuat Bojonegoro menjadi tempat yang ramah dan menyenangkan bagi masyarakat yang tinggal di sana.

Beliau pernah diundang ke MetroTV masalah migas di tahun 2014. Kenapa diundang? Karena Bojonegoro adalah penghasil minyak dan gas terbesar di Indonesia. Cadangannya mencakup 20% dari total minyak di Indonesia. Bahkan cadangan Gas Bojonegoro adalah nomer dua di dunia!

Kang Yoto, bupati yang mampu membuat Bojonegoro bangkit dari kemiskinan menjadi kabupaten yang potensial dan sejahtera. Terus berjuang kang Yoto! Demi Bojonegoro menjadi lumbung pangan dan energi.

http://www.welovekangyoto.com/2013/12/apa-kata-beberapa-public-opinion-leader.html
http://www.welovekangyoto.com/2013/12/kang-yoto-memimpin-dg-human-dan-amanah.html
http://www.welovekangyoto.com/2014/02/keheningan-dan-gairah.html
http://www.welovekangyoto.com/2014/02/membawa-bojonegoro-di-forum-dunia-1.html
http://www.welovekangyoto.com/2014/02/bojonegoro-mendapatkan-penghargaan.html

#Salam Ndeso Bojonegoro.

Artikel lain :

Dikirim dari Ndesoberry94.

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Opini & Fakta, sekitar dan tag , , , , . Tandai permalink.

11 Balasan ke Jakarta punya Jokowi-ahok, Surabaya punya Bu Risma, Bojonegoro punya Kang Yoto!!

  1. ngguuuuooooook berkata:

    rumah’mu cedak yo kang mbek rumah’e kang Yoto??

    Suka

  2. toretto berkata:

    ini adalah contoh pejabat yang bekerjadan mengabdi kepada masyarakat,tidak seperti pejabat di kota asalku sana,

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s