KLX Injeksi?

Era 2014 ini, banyak pabrikan yang meluncurkan produk-produk berinjeksi. Setelah dipelopori sejak era tahun 2006, sistem injeksi mulai banyak disukai masyarakat. Itu ditandai banyaknya produk-produk injeksi yang diminati masyarakat dan ATPM’pun hampir semua mengubah line-up produknya menjadi injeksi.

Nah, ada satu produk yang menjadi pertanyaan buat ane. Yaitu motor dual purpose dan offroad kawasaki. D-tracker dan KLX. Keduanya masih menganut sistem karburator sampai sekarang. Apakah geng ijo akan mengubah keduanya menjadi injeksi juga?

Pihak Kawasaki masih masih meriset tentang hal itu. Lagipula, keduanya ada di pasar sendiri. Dual purpose dan offroad. Alasannya? Banyak produk lain yang memang sudah menganut injeksi. Kenapa tidak pilih produk itu saja? Terutama buat harian. Sistem karbu masih dipercaya Kawasaki karena kebanyakan pembeli KLX adalah mereka yang tinggal du luar Jawa. Itu mayoritas. Dan KLX jadi pilihan transport menerabas jalanan yang tidak mudah dilewati motor biasa.

Namun, tidak menutup kemungkinan KLX mau mempertimbangkan pengubahan sistem injeksi pada motornya. Jika memang pemerintah menetapkan peraturan itu. Menurut anda?

#Salam Ndeso Bojonegoro.

Artikel lain :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di otomotif dan tag , , , , . Tandai permalink.

8 Balasan ke KLX Injeksi?

  1. Yoshi berkata:

    jossss injeksi

    Suka

  2. ari berkata:

    absen….

    Suka

  3. basuki berkata:

    fu saja belum injeksi

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s