Kawasaki, membungkam cbr250 dan menghadang penerus tiger & scorpio?

Melihat strategi Kawasaki yang meluncurkan Ninja silinder jomblo ini. Setidaknya lebih baik dan membuat si geng ijo tidak terlena oleh tahta sport entry 250cc. Kenapa? Secara fitur dan teknologi, sesungguhnya Ninja 250cc agak ketinggalan ketimbang CBR kecuali jumlah silinder mungkin?

Dahulu, keputusan Kawasaki untuk menginjeksikan Ninin dan memproduksi versi naked. Memang benar-benar tepat dan menguatkan brand Ninja di mata biker Indonesia. Bagaimana tidak?

Setelah merubah desain yang semakin moge look dari versi old yang mampu membuat CBR tersendat dalam hal penjualan walau di sirkuit Ninja kalah. Siapa yang mau ngebut terus? Style itu santai, bukan kebut-kebutan.

Ditambah peluncuran z250 yang menyerupai kakak-kakaknya yang lebih gede di z-series, mampu mengerem si Inazuma Suzuki. Membuat semakin tertinggal si Inazuma.

Nah, rumor setelah pensiunnya rival abadi Tiger dan Scorpio dari peredaran roda dua tanah air. Kemungkinan membuat Kawasaki was-was, dikarenakan kelas tanggung sudah tidak populer di era sekarang yang pastinya motor pengganti Tiger dan Scorpio harusnya berkapasitas 250cc. Itu harus! Kelas 250cc menunjukkan potensinya sekarang.

Nah, dalam hal ini Kawasaki dengan tegas langsung meluncurkan amunisi pamungkasnya yaitu Ninja silinder jomblo dan Z silinder jomblo. Serba jomblo, buat menghadang laju penerus dari Y dan H. Ninja silinder jomblo tentunya untuk semakin menghentikan laju CBR agar tak menganggu tahta 250cc.

Selanjutnya, amunisi yang sudah jelas akan head to head adalah Ninja vs R25. Sama-sama serba dual, yang nantinya bakal menggebrak kelas 250cc. Mereka akan bertarung secara mindsite, penjualan dan kualitas. Siapakah yang lebih baik. Tentunya Kawasaki sudah mengantisipasinya lebih lanjut. Tentang bagaimana Kawasaki selanjutnya? Kita ikuti saja alurnya.

#Salam Ndeso Bojonegoro.

Dikirim dari Ndesoberry94.

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Opini & Fakta, otomotif dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

12 Balasan ke Kawasaki, membungkam cbr250 dan menghadang penerus tiger & scorpio?

  1. orong-orong berkata:

    dan juga R15 dan CBr150

    Suka

  2. Kobayogas berkata:

    kok sampe 6x?

    Suka

  3. toreto berkata:

    mugo ae di paringi rejeki karo gusti allah

    Suka

  4. ari berkata:

    sobekkk tenan….

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.