Mobil Murah menurut Ndeso94

-Mobil murah,,, siapa yang nikmati yak?-

Beberapa waktu lalu, Pemerintah secara resmi meresmikan mobil murah. Ini artikel saya bikin soalnya greget juga,gan…

Kata ibu ane nih gan, “mobil murah itu kayak sepeda china, murah tapi kualitas?”. Agak wajar, gan. La gimana, mobil yang harganya rata-rata dibawah seratus juta yang “katanya” untuk rakyat miskin, eh lahdalah realisasinya orang kalangan menengah atas juga nikmati(berita redaksi7).

Situasi politik nih semakin semrawut dan terlihat jelas adu argumentasi. Partai oposisi banyak yabg mengugat karena menilai pemerintah salah memberi solusi. Bukan mobil murah yang diharapkan tapi “transportasi murah”. Karena, semakin jelas kalo banyak yang punya mobil maka jalanan semakin macet dan semakin parah. Lawong sepeda udah bejibun gini.

Ane prihatin gan. Tidak hanya 1 keluarga punya satu mobil, bisa saja lebih karena harganya sama seperti 1 buah Ninja 250fi + 1 buah NVL.

Hayoo,,, kira” agan” ada yang mau beli?

#salam ndeso bojonegoro

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Opini & Fakta, otomotif dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

17 Balasan ke Mobil Murah menurut Ndeso94

  1. pingin belih sih… tapi malah bikin macet bro πŸ˜€

    Suka

  2. brigade jalan raya berkata:

    menurut kamus besar bahasa indonesia, mobil berarti kendaraan bermesin yang bisa mengangkut penumpang dan beroda 4 (selalu genap rodanya)…

    so bajaj bemo kasih 1 lagi rodanya itu baru mobil murah. bukan yang sekarang. mobil murah buat kantong kelas menengah rupanya 😦

    terlepas dari panasnya politik dalam negeri, kebijakan ini baik meski kendaraan ibu kota bertambah tapi polusi insya Allah menurun dan pemakaian BBM juga turun…

    lalu buat transportasi murah ini adalah hal yang nyata bisa dirasa rakyat ke bawah, bukan mobil murah tadi. namun mewujudkannya perlu time, money, power, and tawakkal. xixi πŸ˜€

    Suka

  3. potretbikers berkata:

    Murah dimananya,kang?? Sore ini aku keToyota ternyata tetap saja yang katanya murah masih nyentuh 100jt’an. Murah itu kaya mobil timoer pas keluar, hanya 36jt’an…xixixixixixi #ngrepppp πŸ˜€

    Suka

  4. Mas Sayur berkata:

    murah itu kalau seharga cbsf…
    lha wong cbr 250 atau ninja 250 fi saja sik larang menurutku.. **maklum..bukan orang kaya… 😳

    Suka

  5. kacer berkata:

    pengen juga beli mobil dengan harga murah, tapi gimana nanti jalanannya, seandainya ada harga mobil = 4 x harga motor bebek

    Suka

  6. bakso berkata:

    jengkel, Jokowi nggak hadir ke iims,

    http://m.kaskus.co.id/thread/523dee5641cb174207000002

    Suka

  7. Mase berkata:

    ane gak mampu beli gan cukup pake supra fit saja….

    Suka

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s