Suzuki Burgman Street Pakai Velg Skydrive

Assalamualaikum

Brosis, Suzuki Burgman Street 125 merupaKn line up terbaru Suzuki dengan basic produksi di India.  Motor ini di CBU langsung oleh Indomobil. Tentu desainnya ikut desain India. Motor gambot dengan CC125 velg ring 10. Namun, velg kecil kayak gini tentu di rasa kurang cocok dengan selera Indonesia.

Maka dari itu, seorang Fansboy Suzuki sekaligus owner bengkel di Citayem, Ikhsan Jumaris. Yang sempat membeli Burgman 125 beberapa unit. Memodifikasi motornya memakai velg motor Suzuki lain yang ring 14. Untuk kalo ini, pakai velg Suzuki Skydrive 125.

Terlihat motor tidak cunkring lagi. Motor terkesan lebih tinggi, velg tidak imut lagi. Terutama bagian  belakang. Tidak berkesan kopong dan terlalu jangkung. Tentu pemasangannya harus di mekanik yang tepat. Karena bro Ikhsan ini pakai unit sendiri dan utak atik sendiri. Detailnya tentu rahasia dapur, seperti pada bearing dan lainnya.

Ban yang dipakai ukuran standart Skydrive. Terlihat cocok juga ya. Ya selera matic India memang suka matic velg imut sih. Matic disini yang mungkin udah masuk sana, Yamaha Aerox ya. Sama Honda PCX yang jadi produk global.

Jangan Lupa Subcribe Juga YouTube NDESO94 Vlog. Biar Nambah Banyak dan Bisa Bikin Konten Banyak Lagi

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, otomotif, Tips Oto dan tag , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.