Mobile Charger untuk Honda EM1e, gak perlu bawa motor dekat sumber daya

Assalamualaikum

Brosis, Honda memiliki beberapa tipe charger untuk mengisi baterai motor listrik EM1e. Baterai dengan dimensi sama persis dengan baterai lithium motor listrik normal. Yaitu balok panjang. Salah satu diantaranya, model mobile charger.

Model charger satu ini, terdiri dari 1 unit mobile charger dimana baterai dilepas dari motor, lalu ditaruh di tempat chargee. Pengecasan model ini safety, karena ada pengamannya di bagian charger. Mencegah overcharge juga. Ada indikator kapasitas baterai.

Untuk unit mobile chargernya ini ukurannya hampir sepanjang baterainya. Dan modelnya compact. Melindungi baterai dari goncangan saat di charger, misal kesandung tanpa sengaja. Lagipula baterainya aja berbob

Cocok buat yang mungkin pakai unit molis ini buat pulang pergi kerja, jadi baterai bisa dicharger sekalian ke dalam atau mungkin nitip di pos satpam buat charger. Lebih safety dan gak perlu motornya di parkir deket colokan listrik buat charger.

Semoga bermanfaat.

Jangan Lupa Subcribe Juga YouTube NDESO94 Vlog. Biar Nambah Banyak dan Bisa Bikin Konten Banyak Lagi

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, IMAGE, otomotif, Tips Oto dan tag , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.