Akhirnya Facelift, New Honda Genio kini pakai Ring 12!

Baru, New Honda Genio Ring 12

Assalamualaikum

Brosis, sejak meluncur. Honda Genio memiliki pasarnya sendiri. Dikhususkan untuk pemotor pemula. Dengan harga di bawah Honda Beat dan Scoopy. Walau begitu, desainnya sangat stylish. Motor ini akhirnya mendapatkan faceliftnya oleh AHM.

Jika markernya selain pemula juga stylish, maka Scoopy adalah kiblat arah desainnya. Mungkin itulah kenapa Genio kini dibekali velg ban terbaru berukuran 12 inci yang mendukung proporsi berkendara lebih seimbang dan stabil. Tetap mempertahankan mesin 110cc berperforma dinamis dan irit bahan bakar. Tenaga maksimal mesin ini mencapai 6,6 kW @ 7.500 rpm, dan torsi puncak di 9,3 Nm @ 5.500 rpm. Rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame), serta fitur fungsional seperti power charger yang kini berada pada rak depan, New Honda Genio menjadi sepeda motor handal juga fungsional dalam menemani aktivitas keseharian.

“New Honda Genio memberikan keseimbangan antar desain yang compact dengan performa lincah, didukung fitur komplit yang fungsional untuk kebutuhan beraktivitas sehari-hari. Dengan perubahan desain terbaru yang semakin ikonik sesuai perkembangan tren masa kini khususnya di kalangan anak muda, kami yakin New Honda Genio dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan tentunya berbeda dari yang lain,” ujar Keichi Yasuda. President Director AHM

Facelift lain adalah desain cover dan fender depan bentuk 3 dimensi. Jarak jok dengan tanah 744 mm dengan step floor yang luas. Ukuran ban depan 100/90-12 dan belakang 110/90-12. Dengan fitur ACG Stater dan iSS tetap dipertahankan.

Rangka eSAF juga memberi pemanfaatan ruang yang semakin efisien terbukti dengan kapasitas bagasinya yang besar, berukuran 14 L untuk menyimpan barang kebutuhan berkendara harian serta kapasitas tangki bahan bakar 4,2 L.

Teknologi lampu depan Honda Genio sudah menggunakan LED, dipadu lampu belakang stylish, serta lampu sein terpisah di bagian cover bodi. Panelmeter digital menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar, dan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien. Sentuhan aluminium pada pijakan kaki pembonceng dan grip belakang menyuguhkan penampilan yang mewah.

Faktor keamanan ditunjang dengan fitur secure key shutter, dilengkapi tombol pembuka jok yang praktis. Parking Brake lock, sistem pengereman combi brake, dan side stand switch menjadi fitur standar New Honda Genio yang memastikan keamanan penggunanya.

New Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna stylish sesuai dengan trend gaya hidup masa kini. Tipe CBS yang dipasarkan di DKI Jakarta dengan harga on the road (OTR) Rp18.050.000,- Tersedia dalam tiga warna, yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black. Sementara itu, tipe CBS-ISS yang dipasarkan dengan harga OTR Rp18.650.000,-, juga mendapat tiga pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.

Jangan Lupa Subcribe Juga YouTube NDESO94 Vlog. Biar Nambah Banyak dan Bisa Bikin Konten Banyak Lagi

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di otomotif dan tag , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.