Indah Cargo, Pakai Unit Jetbus 3+ muat Paket

Assalamualaikum

Brosis, kebanyakan perusahaan memakai truk sebagai ekspedisi unitnya. Dikarenakan ya memang fungsinya angkut barang. Ada model box dan ada yang bak terbuka. Namun, jenis bus juga ada.

Dimana untuk angkutan bus biasanya sepaket dengan angkutan penumpang. Paket dibawa di bagasi atau atap. Ada yang full bus paket dengan memanfaatkan unit lama yang tidak dipakai lagi untuk Lyn.

Nah, Indah Cargo sebagai perusahaan ekspedisi barang paket ini keren. Memakai unit bus Gress yang difungsikan full sebagai angkutan barang. Unit ini memakai bodi jetbus 3+.

Mesinnya memakai Hino AK. Ternyata selain jetbus 3+. Indah cargo juga memiliki unit dengan bodi jetbus 2. Lalu bagaimana cara bongkar muat barangnya? Memakai pintu belakang yang bisa ditarik ke atas.

Sepertinya unit ini untuk rute sumatera yang terkenal bajing loncat dan atlit batu. Terlihat pintu cuma bisa dibuka ke atas, bukan model dua pintu. Juga memakai pelindung kaca depan.

Paket jadi aman sampai tujuan, bebas bajing loncat.


Jangan Lupa Subcribe Juga YouTube NDESO94 Vlog. Biar Nambah Banyak dan Bisa Bikin Konten Banyak Lagi

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi, Opini & Fakta, otomotif, Transportasi dan tag , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.