BMX Bermesin Honda C Series Paling Sempurna

Assalamualaikum.

Brosis, ada kalanya dalam beraktifitas sehari hari, memerlukan kendaraan alternatif sebagai kendaraan untuk bersantai atau sekedar wara Wiri jarak dekat. Tapi kayaknya jika beli motor baru agak kemahalan, alternatifnya ya beli motor second atau pakai sepeda ontel.

Nah, jika merasa sepeda ontel bikin pegel. Bikin aja sepeda ontel bermesin. Terutama yang wegah merawat motor utuh kalau sekedar jarak dekat, misal ngopi di warung tetangga.

Sepeda BMX dikasih mesin, memang sudah banyak yang memakainya. Biasanya mesin yang dipakai model c series Honda yang banyak sekali trondolannya. Ya karena termasuk mesin paling mudah ditemukan dan perawatannya. Contoh yang ditemukan Rudi Nitinegoro dari Bekakas Facebook.




Dimana ada BMX bermesin C series dengan finishing yang sempurna. Jika dilihat, ownernya tidak asal templok mesin. Tapi beberapa fitur wajib motor juga ada. Misal suspensi, depan memakai teleskopik, belakang memakai monoshock dengan arm belakang dihubungkan langsung dengan suspensi yang posisinya horizontal. Rem depan cakram belakang tromol.

Lampu depan memakai RTD 3 mata. Cukup untuk sekedar pencahayaan dengan kecepatan sedang. Footstep, karetnya diganti model pedal sepeda. Muffler custom. Secara finishing catnya juga bagus. Tidak asal cat. Warna merah mendominasi. Mesin juga terlihat bersih.

Info dari treat sumber, biayanya bisa 4jeti. Wah pantes, modalnya gede. Sama kayak harga motor bebek second jadul. Ya mending ini sih buat jarak dekat, yang gak memerlukan STNK.

Jangan Lupa Subcribe Juga YouTube NDESO94 Vlog. Biar Nambah Banyak dan Bisa Bikin Konten Banyak Lagi
3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366

Dikirim Dari PortalModif.wordpress.com

Kategori sama :

Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi, Opini & Fakta, otomotif, Tips Oto dan tag , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.