Iritnya Sampai Bikin Balik Modal, Suzuki Tunder modif andalan Pertamini

Assalamualaikum

Brosis, pedagang eceran bensin alias Pertamini kalau orang mlesetin namanya merupakan usaha dagang yang sangat bermanfaat. Terutama mereka yang lokasinya jauh dari SPBU terdekat. Kebanyakan SPBU ada di jalan raya besar, provinsi biasanya. Walau ada yang masih di jalan kecamatan. Tapi itu tergantung franchise TBK.

Nah, untuk distribusi BBM ke eceran ini. Perlu kendaraan. Di mana kendaraan ini juga mesti irit. Agar gak memakan biaya operasional sendiri. Biasanya motor bebek atau sport jadul dengan banyak jerigen. Karena aturan baru dilarang pakai jerigen plastik. Wajib pakai besi atau aluminium.

Nah, ada kendaraan lain yang bisa dibilang iritnya sampai Mekkah, jika di hiperbola. Di mana kendaraan ini cocok buat BBM Ron rendah. Tangkinya di modifikasi gede. Sampai 20an lebih liter. Separuh tangki mobil euy. Padahal kapasitas standart cuman 15-16 liters.

Nah, ini modifikasi nya. Gede banget tangkinya. Ini juga kadang kena razia petugas jika ada razia besar atau laporan warga. Ada fakta lucu menurut beberapa orang. Kalau ada antrian Suzuki Thunder dengan tangki jumbo, maka SPBU tersebut pasti ada premium. Ada ada aja.


Semoga bermanfaat

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Alat, Gambar, kreatif, modifikasi, otomotif, Transportasi dan tag , , , , , . Tandai permalink.

Mohon di komentari, kritik dan saran. Yuk diskusi bareng :-) Jika komen anda masuk spam hubungi admin

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.