Honda Sonic Kaki Kaki Berotot


Assalamualaikum

Brosis, Honda Sonic 150 ini kok kayaknya jarang sekali ya terlihat di jalanan. Atau saya aja yang di Surabaya jarang liat. Ya karena populasi motor ayago terkalahkan telak oleh matic, wong motor bebek aja kalah populasinya. Untuk yang baru loh ya.


Nah, berbadan cungkring khas ayago. Motor ini juga bisa kok di modifikasi dengan ban gambot. Karya modifikator, Saiisoku.com asal Jakarta. Yang memodifikasi salah satu motor customernya yaitu Honda Sonic warna magenta. Warna yang langka banget dah. 




Modifikikasi termasuk tidak ekstrim di bodi, hanya di kaki kaki. Dibikin gambot dengan velg lebar. Cakram depan double. Suspensi depan diganti up side down. Karena velg lebar kayak gini sih biasanya bakal gasruk spakbor belakang, efek arm juga diganti swim arm banana yang bikin tambah wheelbase.

Spakbor bawaan diganti undertrail, pengganti anti ciprat dengan part mudguard. Plat nomor juga ditaruh di mudguardnya. Bodi motornya sih standart. Tidak ada ubahan lebih. Jadi kayak motor standart dikasih ban gambot. Tapi biayanya bisa tembus separuh harga motor. Keren tapi hasilnya.

Ada yang mau tiru? Semoga bermanfaat.

3A330F33E0FDB54C8C27690583FBA366 Dikirim Dari BikerPetualang94.wordpress.comKategori sama : Artikel Terbaru :

Tentang Bro Ndes 94

Seseorang yang mempunayi hobi menulis, membaca, dan mencari ilmu baru. Tak ada paksaan dalam menulis, karena menulis itu seperti mengalir. Jika terbiasa maka kita akan kecanduan. #Poko'e_Joget#
Pos ini dipublikasikan di Gambar, modifikasi, Tips Oto dan tag , , , . Tandai permalink.